10 Artikel Klinik Terpopuler: Dari Apa Itu Quick Count Hingga Syarat Warisan Bebas Pajak
Terbaru

10 Artikel Klinik Terpopuler: Dari Apa Itu Quick Count Hingga Syarat Warisan Bebas Pajak

Klinik Hukumonline tak pernah berhenti menjawab pertanyaan dari masyarakat umum dengan melakukan riset hukum secara mendalam dan menyediakannya dalam bentuk artikel tanya-jawab yang memuat ragam informasi hukum berkualitas.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
10 Artikel Klinik Terpopuler: Dari Apa Itu Quick Count Hingga Syarat Warisan Bebas Pajak
Hukumonline

Selain berupa artikel, Klinik Hukumonline juga mengemas konten edukasi hukum dalam bentuk infografis dan video YouTube yang akan memudahkan pembaca dalam memahami hukum secara sederhana.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari apa itu quick count hingga syarat warisan bebas pajak. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

1. Apa itu Quick Count, Aturan dan Fungsinya

Hari pemilihan umum (pemilu) telah berlalu, kini masih berlangsung proses penghitungan suara salah satunya dengan metode quick count. Pelajari apa itu quick count, aturan, beserta fungsinya di sini.

2. Apakah Trading Sama dengan Judi?

Baik trading maupun judi keduanya dapat didasarkan pada perhitungan dan analisa atau atas peruntungan belaka. Jika demikian, apakah trading sama dengan judi?

3. Mengenal Tugas Legal Officer

Setelah lulus bergelar sarjana hukum, sebagian besar menjalani profesi sebagai legal officer. Cari tahu lebih dalam mengenai tugas yang dikerjakan oleh legal officer melalui artikel ini.

4. 8 Teori Keadilan dalam Filsafat Hukum Menurut Para Ahli

Para ahli hukum memaknai arti keadilan secara berbeda-beda. Setidaknya dalam filsafat hukum, terdapat 8 teori keadilan dari menurut Plato hingga John Rawls. Pahami satu per satu teorinya di artikel ini.

5. Bunyi Pasal 335 KUHP tentang Pemaksaan dengan Kekerasan

Pasal 335 KUHP dulunya mengatur tentang perbuatan tidak menyenangkan, namun kemudian frasa tersebut dihapus oleh putusan Mahkamah Konstitusi. Sehingga bagaimana bunyi Pasal 335 KUHP saat ini?

Tags:

Berita Terkait