2 Firma Hukum Ini Butuh Associate, Berminat?
Terbaru

2 Firma Hukum Ini Butuh Associate, Berminat?

K&K Advocates dan AFHS Law Firm tengah mencari individu terbaik untuk bergabung dengan tim lawyer sebagai associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Menggeluti profesi lawyer menjadi dambaan bagi lulusan fakultas hukum. Sehubung dengan itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan kerja di 2 firma hukum pada minggu kedua bulan Desember 2023. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

K&K Advocates

K&K Advocates, boutique Intellectual Property (IP) firm, mempunyai spesialisasi menyediakan layanan seluruh spektrum Kekayaan Intelektual. Termasuk penyajian layanan hukum di bidang Telekomunikasi dan Teknologi Informasi dengan kekuatan khusus dalam pendaftaran dan penegakan hak cipta, paten, dan merek dagang.

Firma hukum ini tengah membuka kesempatan kerja posisi Associate. Kualifikasinya antara lain memiliki gelar Sarjana Hukum; berpengalaman 3-4 tahun di firma hukum, geral corporate, termasuk investasi dan M&A; fasih dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; amat baik dalam legal writing, contract drafting, dan berpikir analitis.

Pelamar juga merupakan seorang individu dengan mindset global; seorang pemecah masalah yang inovatif; serta bermotivasi tinggi dan semangat untuk bergabung dalam suatu tim masa depan. Apabila memenuhi syarat-syarat yang ditentukan dan hendak bergabung dengan K&K Advocates bisa mengirim lamaran disertai dengan dokumen-dokumen pendukung seperti CV dan lain-lain ke [email protected] dengan subjek “RECRUITMENT CORP-TECH 2023”.

AFHS Law Firm 

Aprilda Fiona Hendronoto Soesabdo (AFHS) Law Firm adalah firma hukum yang memiliki kantor di Jakarta, Batam, dan Surabaya. Mereka menyediakan layanan hukum yang komprehensif, termasuk sengketa bisnis dan komersial, kepailitan dan PKPU, kejahatan korporasi, komersial korporasi, dan pajak.  

Terbuka lowongan pekerjaan posisi Associate di firma hukum ini. Persyaratannya seorang Sarjana Hukum dari universitas terkemuka; harus memiliki lisensi advokat PERADI; minimal berpengalaman 3 tahun sebagai lawyer di firma hukum ternama; fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Kemudian mampu bekerja dalam tim maupun secara mandiri; memiliki ketertarikan tinggi dalam mempelajari hal baru dan self-development; responsif dan berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan berkualitas tinggi; memiliki kemampuan analitis dan pemecahan masalah yang baik.

Kandidat akan ditempatkan di kantor mereka di Jakarta. Jika memenuhi seluruh persyaratan, dapat mengirimkan lamaran melalui email [email protected] dengan subjek “Associate - Jakarta”. Surat lamaran disertai dengan melampirkan CV profesional, foto terbaru, dan dokumen-dokumen pendukung lainnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Hukumonline telah mengabarkan informasi terbukanya lowongan kerja di Ashurst OSP, ADCO Law, dan Dewi Djalal & Partners per awal Desember 2023. Laporan lengkap dapat diakses pada artikel berjudul “3 Firma Hukum Ini Buka Loker, Berminat?” berikut ini.

Tags:

Berita Terkait