3 Perusahaan Ini Membutuhkan Junior Legal Counsel, Ayo Daftar!
Terbaru

3 Perusahaan Ini Membutuhkan Junior Legal Counsel, Ayo Daftar!

Tiga perusahaan tersebut adalah SuperApp, Royal Haskoning DHV, dan PT Protelindo.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Perusahaan Ini Membutuhkan Junior Legal Counsel, Ayo Daftar!
Hukumonline

Posisi junior legal merupakan jabatan yang diberikan kepada para fresh graduate yang bergabung dalam kantor hukum atau sebuah perusahaan. Junior legal masih memerlukan evaluasi senior lawyer untuk mewujudkan keinginan dan tujuan dari kantor hukum atau perusahaan.

Untuk saat ini terdapat tiga Perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan posisi Junior Legal Counsel. Berikut daftar perusahaannya:

  1. Junior Legal Counsel di SuperApp

SuperApp merupakan sekelompok peminat bisnis, ilmuwan, komunikator, desainer, hingga ibu-ibu produktif yang bersatu dan bersemangat untuk bekerja menuju satu visi dan tujuan besar. Sebagai platform perdagangan sosial terkemuka di Indonesia, SuperApp memiliki tujuan untuk mengatasi kesenjangan ekonomi di wilayah pedesaan dengan membangun jaringan agen dan rantai pasokan hiperlokal untuk membuat barang lebih terjangkau. Aplikasi Super melampaui hasrat dan kreativitas untuk menguraikan masalah sosial di sekitar.

Saat ini SuperApp tengah membuka kesempatan bagi lulusan baru ilmu hukum untuk mengisi posisi legal counsel. Posisi ini akan bertanggungjawab memberikan nasihat dan dukungan hukum dalam berbagai permasalahan hukum, meninjau dan menyusun dokumen hukum, kontrak, dan perjanjian, serta membantu dalam penelitian hukum.

Untuk dapat mengisi posisi tersebut, SuperApp mencari kualifikasi dengan kandidat yang telah berpengalaman setidaknya sebagai asisten hukum dan fokus pada akurasi dalam dokumentasi hukum.

Kandidat yang tertarik dapat mendaftarkan diri melalui  tautan ini.

  1. Junior Legal Counsel di Royal Haskoning DHV

Perusahaan konsultan teknik global terkemuka di kawasan APAC ini tengah mencari penasihat hukum muda yang antusias dan inspiratif untuk mendukung tim penasihat hukum dalam menangani berbagai aspek hukum proyek rekayasa dan konsultasi yang meliputi penelitian hukum, menyiapkan dan mengajukan dokumen hukum, persiapan tinjauan kontrak, dan untuk meningkatkan atau melakukan inovasi pada proses internal hukum

Posisi ini akan bertanggungjawab dalam membantu anggota tim hukum di Asia Pasifik dan menjadi penghubung dengan anggota tim hukum global. Posisi ini juga akan melakukan penelitian hukum dan memberikan dukungan dalam mempersiapkan pembaruan hukum pada bisnis.

Tags:

Berita Terkait