ABNR Counsellors at Law dan AHRP Law Firm Promosi Partner Baru
Terbaru

ABNR Counsellors at Law dan AHRP Law Firm Promosi Partner Baru

Promosi yang dilakukan terhadap Rully Hidayat dan Mahatma Hadhi menjadi Partner ABNR mulai efektif per 1 Januari 2024. Sedangkan AHRP menunjuk M. Fadra Heryndra dan Aryangga Pradana Febrianto menjadi Partner.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Kolase: Mahatma Adhi (kiri atas), Rully Hidayat (kanan atas) dari ABNR, M Fadra Heryndra (kiri bawah), Aryangga Pradana Febrianto (kanan bawah) dari AHRP.
Kolase: Mahatma Adhi (kiri atas), Rully Hidayat (kanan atas) dari ABNR, M Fadra Heryndra (kiri bawah), Aryangga Pradana Febrianto (kanan bawah) dari AHRP.

Posisi Partner dalam sebuah firma hukum menjadi impian bagi sebagian advokat yang berkecimpung di dunia lawyering. Secara garis besar, ada 2 cara firma menyambut Partner baru, secara organic promotion atau dapat secara lateral hiring. Beberapa waktu lalu, dijumpai 2 firma hukum yang melakukan promosi Partner dari internal kantornya.

ABNR Counsellors at Law

Ali Budiardjo, Nugroho, Reksodiputro (ABNR) Counsellors at Law resmi mengangkat Rully Hidayat dan Mahatma Hadhi sebagai Partner. Posisi baru keduanya mulai efektif per 1 Januari 2024 dan kini ABNR memiliki total 23 Partner termasuk 2 foreign counsel yang berkualifikasi Belanda dan satu foreign counsel berkualifikasi New York.

“Pengangkatan dua partner baru yaitu Mahatma Hadhi dan Rully Hidayat merupakan program regenerasi yang terus dilakukan ABNR. Hal ini untuk melanjutkan amanah dari para founders dan juga partner partner ABNR terdahulu agar ABNR terus berkembang,” ujar Managing Partner ABNR Counsellors at Law Ayik C. Gunadi kepada Hukumonline, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga:

Kedua Partner yang dipromosikan memiliki pengalaman yang cukup panjang bersama ABNR. Rully bergabung dengan perusahaan ini sejak Oktober 2014, ia memiliki keahlian di bidang Perbankan dan Keuangan, Merger dan Akuisisi (M&A), Pasar Modal, Korporasi Umum, dan Penanaman Modal Asing. Alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (FH Unpad) dan University of Sydney ini merupakan anggota dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan Inter-Pacific Bar Association (IPBA).

Sedangkan Hadhi sudah bergabung dengan ABNR sejak tahun 2007 setelah ia lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH UI). Ia memperoleh gelar LLM dari Queen Mary University of London dan bidang praktiknya berfokus pada energi dan sumber daya alam. Ia juga menangani merger & akuisisi (M&A), pembiayaan dan pengembangan proyek, serta foreign direct investment (FDI), khususnya di sektor energi dan sumber daya alam.

“Dengan adanya penambahan dua partner baru ini, diharapkan ABNR semakin besar dan dapat terus memberikan kontribusi terbaik di dunia hukum baik skala domestik maupun internasional. Pengangkatan ini juga mempertimbangkan pengabdian dan kontribusi yang sudah cukup lama dari Hadhi dan Rully untuk ABNR dan mereka memiliki kapasitas yang mumpuni di bidang mereka masing-masing,” ucap Ayik.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait