Agustus 2023, Terbuka Lowongan Kerja Associate di 2 Firma Hukum
Terbaru

Agustus 2023, Terbuka Lowongan Kerja Associate di 2 Firma Hukum

GHP Law Firm dan Marieta Mauren membuka peluang bagi experienced lawyers untuk posisi Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Pada awal bulan Agustus 2023, masih terdapat beberapa firma hukum yang membuka peluang pekerjaan untuk posisi Associate bagi kalangan experienced lawyers. Kali ini Hukumonline menyajikan kembali informasi lowongan kerja di 2 Firma Hukum Indonesia. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simak daftar di bawah ini!

GHP Law Firm

Telah berdiri sejak tahun 2016, GHP Law Firm merupakan firma hukum yang menyajikan layanan full-service kepada klien-kliennya. Andal menangani perkara kompleks, firma ini mempunyai lingkup praktik yang luas. Mulai dari Perbankan dan Keuangan; Pasar Modal; Perusahaan dan M&A; Kekayaan Intelektual; Mega Proyek dan BUMN; Perlindungan Data; dan masih banyak lagi.

Saat ini mereka membuka peluang kerja untuk posisi Associate. Persyaratannya memiliki pengalaman minimal 3-5 tahun di sektor hukum; terbukti berpengalaman di bidang energi, proyek, dan/atau infrastruktur; berkemampuan analitis yang kuat dengan bakat untuk berpikir konseptual dan riset menyeluruh; berpengalaman dalam Public-Private Partnerships (PPP) akan dipertimbangkan sebagai bonus signifikan.

Kemudian berkemampuan komunikasi dan interpersonal yang luar biasa; fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; berpengetahuan terhadap bahasa asing lainnya seperti mandarin dan/atau Jepang akan dipertimbangkan sebagai keuntungan signifikan; serta dapat bekerja baik dalam tim maupun individu.

Jika tertarik melamarkan diri pada posisi ini, bisa mengirimkan resume, cover letter yang menyematkan detail mengenai pengalaman relevan, dan dokumen pendukung lainnya ke [email protected] dengan "Application for Associate Position" pada subjek email. Paling lambat tanggal 25 Agustus 2023.

Marieta Mauren

Marieta Mauren (MM) atau yang sebelumnya dikenal "Harvardy, Marieta & Mauren" dan "HMP Advocates', merupakan firma hukum yang telah menyajikan layanan hukum kepada klien-kliennya selama lebih dari satu dekade. Kini, dengan nama baru, MM tetap setia pada nilai yang dianut oleh para pendiri dan prinsip yang menentukan karakter perusahaan: berpikiran maju, terus berkembang, dan terhubung secara global.

Saat ini mereka juga membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Associate. Kualifikasinya meliputi pria atau wanita dengan usia 23-30 tahun; memiliki gelar Sarjana Hukum dengan IPK minimal 3,0; memiliki pengalaman 2 tahun di firma hukum atau perusahaan.

Lalu telah lolos Ujian Profesi Advokat dan memiliki lisensi advokat akan lebih disukai; berpengalaman dalam menangani masalah hukum dan drafting dokumen hukum dengan akurasi tingkat tinggi serta mempunyai perhatian kuat terhadap detail; berkemampuan komunikasi dan menulis yang amat baik, fasih berbahasa Inggris dan Indonesia secara profesional.

Selanjutnya, pelamar juga seorang yang dapat mengoperasikan teknologi baru dan computer literacy (seperti menggunakan Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan Outlook); dapat melaksanakan tugas secara multi-tasking di bawah deadline ketat dan lingkungan yang serba cepat; berkemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik; serta dapat bekerja dalam jam kerja yang fleksibel.

Jika memenuhi segala persyaratan dan hendak melamarkan diri posisi Associate di MM, maka bisa mengirimkan lamaran lengkap beserta resume dan foto terbaru ke alamat e-mail [email protected] dengan cc ke [email protected].

Tags:

Berita Terkait