Antusias, AHP Bahkan Undang Para Klien Ikut Hukumonline Run 2023
Hukumonline Run 2023

Antusias, AHP Bahkan Undang Para Klien Ikut Hukumonline Run 2023

AHP akan mengirim tim terutama dari komunitas AHP Runners.

Normand Edwin Elnizar
Bacaan 3 Menit
Ahmad Fikri Assegaf dalam pesan video yang dikirim kepada Hukumonline, Rabu (19/7/2023).
Ahmad Fikri Assegaf dalam pesan video yang dikirim kepada Hukumonline, Rabu (19/7/2023).

Assegaf Hamzah & Partners (AHP) menyatakan siap berpartisipasi penuh untuk meramaikan Hukumonline Run 2023. Tidak hanya akan menurunkan deretan tim terbaik yang tergabung dalam AHP Runners, para klien AHP pun diajak secara khusus menikmati fun run pada hari Minggu, 6 Agustus 2023. Pernyataan ini disampaikan oleh pendiri AHP Ahmad Fikri Assegaf dalam pesan video yang diterima Hukumonline, Rabu (19/7/2023).

“Bukan hanya kami yang akan menurunkan tim terbaik AHP, kami juga akan meramaikan dengan mengundang klien-klien AHP berpartisipasi,” kata Fikri. Hukumonline Run adalah rangkaian perayaan ulang tahun Hukumonline.com ke-23 yang jatuh pada 14 Juli 2023 lalu. Ajang lari ini akan digelar dengan konsep fun run di Runners Avenue, Kawasan SCBD Jakarta.

“Kami di AHP sangat semangat untuk ikuti Hukumonline Run tanggal 6 Agustus 2023,” ujar Fikri dalam pesan yang ia sampaikan mewakili AHP. Antusiasme itu bukan hanya karena para lawyer AHP banyak yang penggemar olahraga lari. Konsep Hukumonline Run 2023 memang diharapkan menjadi acara penghubung antara praktisi hukum dan khalayak/masyarakat umum.

Hukumonline.com

Komunitas AHP Runners saat sesi latihan bersama.

Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim menjelaskan ajang lari ini bukan sekadar acara milik hukumonline. Acara fun run ini membuka peluang silaturahim dan kolaborasi lebih lanjut di antara para peserta, terutama para peminat dunia hukum. Pendaftaran sudah dibuka sejak awal Juli dan berakhir pada 31 Juli 2023.

“Event ini juga bertujuan antara lain menjadi sarana mempersatukan ekosistem hukum mulai dari mahasiswa, in-house counsel, lawyer, dan praktisi hukum lainnya,” kata Amrie. Hingga berita ini diturunkan, sejumlah komunitas lari dari kalangan profesi hukum, kantor-kantor hukum ternama Indonesia, dan jaringan Ikatan Alumni kampus hukum sudah mengkonfirmasi akan ikut mengirim timnya.  

Salah satu komunitas lari dari kantor hukum yang mengkonfirmasi partisipasi tentu saja adalah AHP Runners. “Sampai ketemu di Hukumonline Run 6 Agustus 2023,” ujar Fikri mengajak para peminat lari dalam penutup pesan videonya.

Hukumonline.com

Ajang lari mungkin sudah semakin sering diselenggarakan di Indonesia. Namun, Hukumonline Run 2023 punya daya tarik tersendiri. Acara santai ini akan jadi yang pertama menghimpun ekosistem hukum dan masyarakat umum. Bagi Anda yang berminat menambah jejaring dengan para praktisi hukum, Hukumonline Run 2023 jadi tempat yang tepat. Sambil olahraga menyehatkan badan, relasi strategis pun bisa didapat.

Peserta harus bergabung dalam grup berisi tiga orang karena format lomba lari adalah 10K Relay Run. Tiap peserta dalam grup akan lari bergantian (relay) menuju garis finish. Artinya, masing-masing peserta akan berlari di lintasan lomba kira-kira sepanjang 3,34 km. Sekali lagi, peserta fun run ini terbuka untuk berbagai kalangan tidak hanya yang berlatar belakang hukum.

Penghargaan pemenang akan diberikan pada Top 10 finisher dari Open Category (usia 17-40 tahun) dan Master Category (usia 41-55 tahun). Biaya pendaftaran sebesar Rp375ribu per grup dengan cashback mencapai 77% untuk setiap pendaftaran. Fasilitas yang didapat peserta adalah race kit, termasuk jersey lari, serta medali bagi setiap finisher. Hukumonline menargetkan jumlah peserta yang ikut berlari dalam Hukumonline Run 2023 mencapai kapasitas maksimal 1.000 orang atau sekitar 333 grup. Batas pendaftaran hanya sampai 31 Juli 2023. Kunjungi segera http://hukumonlinerun.com untuk pendaftaran!

Tags:

Berita Terkait