Awal Februari 2024, Terbuka Lowongan Kerja di 3 Firma Hukum Indonesia
Terbaru

Awal Februari 2024, Terbuka Lowongan Kerja di 3 Firma Hukum Indonesia

BIL mencari individu terbaik sebagai Associate. KNA Legal Networks membuka peluang kerja untuk Advokat, HR & GA, dan Advokat Magang (Internship Lawyer). Sedangkan di ELF terdapat loker Legal Team Leader, Junior Legal, dan Legal Internship for Fresh Law Graduate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Memasuki bulan kedua di tahun 2024, terdapat 3 firma hukum yang mulai membuka kesempatan kerja bagi kalangan Sarjana Hukum. Maka dari itu, Hukumonline kembali menyajikan kompilasi informasi lowongan pekerjaan di firma hukum pada pekan awal Februari 2024. Silahkan simak daftar informasi lengkap lowongan kerja di bawah ini!

Budidjaja International Lawyers

Budidjaja International Lawyers (BIL) merupakan one-stop dan full-service independent law firm. Berdiri sejak 2007 silam, BIL memiliki reputasi sebagai salah satu leading legal practices di Indonesia. Berorientasi terhadap client service, BIL menyediakan layanan hukum yang sebanding dengan firma hukum internasional terkemuka. 

Saat ini mereka membuka lowongan kerja untuk posisi Associate. Persyaratannya memiliki gelar sarjana hukum dari fakultas hukum terkemuka; bergelar Master dari universitas internasional merupakan keuntungan; berpengalaman kerja profesional minimal 3 tahun di firma hukum dengan eksposur internasional merupakan suatu KEHARUSAN dan tidak bisa ditawar.

Mempunyai kemahiran berbahasa Indonesia dan Inggris adalah suatu keharusan, termasuk komunikasi tertulis dan lisan. Kemahiran dalam bahasa internasional lainnya merupakan nilai tambah (terutama Mandarin); dapat melakukan manajemen kasus, komunikasi, dan keterampilan interpersonal yang sangat baik.

Selanjutnya kandidat mampu bekerja dalam tim dan mandiri; serta menunjukkan perhatian terhadap detail dan kemampuan untuk bekerja secara efektif di bawah tekanan dan dalam lingkungan yang serba cepat. Jika Anda memenuhi kualifikasi tersebut di atasa, dapat mengirimkan CV dan surat lamaran dengan subjek ke [email protected].

KNA Legal Network

KARAMOY NELSON & ASSOCIATES Legal Network atau KNA Legal Network adalah sebuah firma hukum yang berdiri sejak 2017. Jasa hukum yang disajikan kantor ini mencakup Advokat/Konsultan Hukum; Kurator/Pengurus PKPU & Kepailitan; Konsultan Kekayaan Intelektual; Likuidator; dan Auditor Hukum.

Mereka tengah membuka peluang kerja untuk 3 posisi yakni Advokat, HR & GA, dan Advokat Magang (Internship Lawyer). Bila hendak melamar posisi Advokat maka pelamar disyaratkan menyandang gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka; memiliki kartu tanda advokat (KTA) dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

Tags:

Berita Terkait