Awal Tahun 2024, ADCO Law Promosi 2 Partner dan 3 Senior Associate Baru
Terbaru

Awal Tahun 2024, ADCO Law Promosi 2 Partner dan 3 Senior Associate Baru

Posisi baru kelimanya mulai efektif per 1 Januari 2024. Dengan bergabungnya Hanny Marpaung dan Morales Sundusing sebagai Partner baru, kini ADCO Law genap miliki 6 orang Partner.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Partner baru ADCO Law Hanny Marpaung dan Morales Sundusing. Foto Kolase: Istimewa
Partner baru ADCO Law Hanny Marpaung dan Morales Sundusing. Foto Kolase: Istimewa

Di awal tahun 2024, ADCO Law resmi mengumumkan penunjukkan 2 Partner baru. Mereka ialah Hanny Marpaung dan Morales Sundusing yang keduanya mulai efektif menduduki posisi barunya sebagai Partner per tanggal 1 Januari 2024 kemarin. Dengan bergabungnya 2 Partner baru ini, kini ADCO Law memiliki 6 Partner.

“Kami mengharapkan penunjukkan Partner ini semakin memperkuat posisi kami di market Indonesia, dan langkah ini juga akan membuat ADCO mampu memberikan layanan hukum yang lebih luas kepada klien-klien,” ungkap Managing Partner ADCO Law Dendi Adisuryo kepada Hukumonline, Jum’at (12/1/2024).

Baca Juga:

Promosi yang dilakukan bentuk komitmen firma memperkuat sistem regenerasi yang berbasis merit. “Karena ada serangkain review dan assessment dari Partner dan senior Partner kepada siapapun yang akan dipromosikan,” kata dia. 

Morales Sundusing bakal memimpin praktik hukum ketenagakerjaan dan hubungan industrial. Selain hukum ketenagakerjaan, alumnus Fakultas Universitas Al Azhar Indonesia ini mempunyai fokus di bidang litigasi peradilan dan alternatif penyelesaian sengketa. 

Dengan pemahamannya yang komprehensif terkait peraturan perundang-undangan serta mempunyai kemahiran dalam berbahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin membuat Morales dapat memberi nasihat dan membantu kliennya secara efektif. Ia memegang peran penting dalam membimbing kliennya melewati seluk-beluk kepatuhan di Indonesia dan telah terlibat dalam berbagai kasus perselisihan komersial tingkat tinggi.

“Promosi Morales menekankan komitmen teguh perusahaan kami terhadap regenerasi. Dengan kaya pengalamannya, saya yakin Morales adalah pilihan ideal untuk memperkuat bidang praktik ketenagakerjaan kita,” ujar Dendi.

Tags:

Berita Terkait