Catat! Lokasi dan Tanggal In-House Counsel Summit & Awards 2023
Terbaru

Catat! Lokasi dan Tanggal In-House Counsel Summit & Awards 2023

Ajang In-House Cpunsel Summit & Awards 2023 digelar pada 19-20 Oktober 2023 mendatang di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali. Acara ini diharapkan tidak sebatas menjadi wadah diskusi materi kompleks, tapi juga kesempatan networking dan refreshing.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Catat! Lokasi dan Tanggal In-House Counsel Summit & Awards 2023
Hukumonline

Berkat kolaborasi Hukumonline dengan Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA), In-House Counsel Summit & Awards 2023 bakal digelar pada 19-20 Oktober 2023 mendatang. Berlokasi di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, perhelatan akbar ini terbuka bagi seluruh In-House Counsel di Indonesia baik anggota maupun non-anggota ICCA.

“Ini acara In-House Counsel Summit pertama yang dibuat oleh 2 institusi terkemuka asal Indonesia. Jadi kita sebagai tuan rumah menyelenggarakan acara Indonesian In-House Counsel Summit & Awards dari dan untuk para In-House Counsel di Indonesia, juga untuk memperkuat hubungan, rasa saling memiliki, memberi kesan dan kebanggaan bagi para peserta," ujars Event & Training Manager Hukumonline Kevin Christiansen, Senin (2/10/2023).  

Baca Juga:

Ajang In-House Counsel Summit & Awards ini bukan hanya acara berkumpul bagi kalangan In-House Counsel di tanah air semata, tetapi juga dapat menjadi wadah networking sekaligus refreshing dengan lokasi penyelenggaraan acara yang dipilih di Pulau Dewata.

Untuk tanggal sendiri sengaja dipilih pada 19-20 Oktober 2023 yang jatuh pada hari Kamis dan Jum’at dengan maksud dekat dengan hari libur, sehingga para In-House Counsel bisa berkesempatan untuk menghabiskan akhir pekan seusai rangkaian dua hari acara In-House Counsel Summit & Awards 2023 ini.

“Kami ingin acaranya tidak hanya berbobot dari panel diskusi dan breakout session yang tentu kompleks ya. Tapi karena di Bali, kita membuatnya tidak terlalu kaku. Kita ingin menumbuhkan rasa nyaman untuk para peserta, karena ini Summit pertama (bagi In-House Counsel) di Indonesia yang diselenggarakan 2 institusi tersebut.”

Kevin berharap usai penyelenggaraan In-House Counsel Summit & Awards nantinya, acara ini dapat dikenang oleh para peserta. “Tidak hanya membahas isu penting di Indonesia, seperti isu hukum, ekonomi, bisnis, tapi kita juga bisa sekalian refreshing, networking, seru-seruan di Bali,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait