Cerita 2 Lawyers Muda Sukses "Amankan" Tiket Konser Coldplay
Terbaru

Cerita 2 Lawyers Muda Sukses "Amankan" Tiket Konser Coldplay

Setelah disibukkan dengan keseharian yang padat sebagai lawyer, menonton konser band idola akan menjadi pengalaman menyenangkan yang tidak akan terlupakan.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Associate AHP Michelle Gracia Susilo dan Associate HBT Anindita Purba. Foto: Istimewa
Associate AHP Michelle Gracia Susilo dan Associate HBT Anindita Purba. Foto: Istimewa

Dalam waktu tidak lama, tiket konser Coldplay di Jakarta ludes terjual baik di presale maupun general sale tiket. Bahkan, seperti diberitakan berbagai media, pada hari pertama presale tiket konser band asal Inggris itu disebut-sebut terdapat lebih dari 500 ribu orang yang menyerbu laman pembelian tiket konser. Diantara khalayak tersebut, terdapat pula kalangan lawyers yang hendak melepas penat dengan menyaksikan penampilan band idola mereka.

“Awalnya agak percaya gak percaya masuk ke dalam antrian dengan waktu tunggu yang cepat. Sudah memilih tiket dan masuk ke dalam laman pembayaran pun rasanya masih surreal. Pastinya saya merasa senang dan beruntung bisa mendapatkan tiket konser ini,” ungkap Associate Assegaf Hamzah & Partners (AHP) Michelle Gracia Susilo kepada Hukumonline, Jum’at (19/5/2023).

Michelle mengaku sudah sejak awal mempunyai rencana untuk menonton, sehingga harus rela “berjuang” memboyong tiket Coldplay. Sampai-sampai, dirinya menyusun strategi terlebih dahulu bersama kawanannya sehari menjelang hari penjualan tiket. Berpikiran dengan lebih banyak device maka akan memiliki kesempatan yang lebih besar, ia meminta pula kepada adiknya untuk membantu.

Pagi di hari penjualan tiba, dia telah berupaya untuk mengikuti pertarungan sengit mendapatkan tiket konser Coldplay di kantor AHP. Akan tetapi upayanya gagal, hingga tak masuk dalam antrian. Tapi, begitu lawyer muda ini menanyakan kepada adiknya ternyata berhasil masuk antrian dan mengamankan tiket.

“Meski pekerjaan lawyering cukup menyibukan dan memakan waktu, namun istirahat dan hiburan tetap diperlukan untuk menyeimbangkan. Semacam, work life balance. Nah, salah satunya bisa dilakukan dengan menonton konser ini. Tentunya waktu-waktu rehat dan hiburan yang bermakna di sela-sela kesibukan ini akan menjadi waktu yang sangat berharga.”

Dengan telah amannya tiket konser di kantong Michelle, dirinya sudah berencana untuk mengajukan cuti. Akan tetapi, saat ini masih belum sempat untuk mengajukan cuti kerjanya di tanggal konser Coldplay pada 15 November mendatang. “Rencananya minggu depan baru akan mengajukan cuti agar tidak keduluan teman-teman lain yang mungkin nonton juga,” kata dia.

Terpisah, Associate Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) Anindita Purba juga menjadi salah satu dari lawyers beruntung yang memboyong tiket konser Coldplay di tengah sengitnya penjualan tiket kemarin. Berbarengan dengan lawyers dan staffHBT lainnya yang berupaya memperoleh tiket, advokat muda yang akrab disapa Nindi itu menjadi satu dari 3 lawyer HBT yang bakal menonton langsung performa band pelantun “The Scientist” di Gelora Bung Karno (GBK) pada November 2023 mendatang ini.

Tags:

Berita Terkait