Dari Pinjam Barang Tanpa Izin Hingga Cara Membuat Surat Somasi
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Pinjam Barang Tanpa Izin Hingga Cara Membuat Surat Somasi

Jerat pidana pemasang CCTV di toilet umum hingga sanksi pengendara motor yang melawan arus.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Dari Pinjam Barang Tanpa Izin Hingga Cara Membuat Surat Somasi
Hukumonline

Setiap hari Klinik Hukumonline senantiasa melakukan riset hukum secara mendalam dan menyediakannya dalam bentuk artikel tanya-jawab yang memuat ragam informasi hukum berkualitas kepada masyarakat secara cuma-cuma.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari pinjam barang tanpa izin hingga cara membuat surat somasi. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Hukumnya Meminjam Barang Tanpa Izin

Banyak orang mengambil barang orang lain tanpa izin dengan dalih hanya meminjam. Padahal perbuatan ini berisiko hukum lho. Apa hukumnya meminjam barang tanpa izin?

  1. Jerat Pidana Pemasang CCTV di Toilet Umum

Belakangan banyak beredar rekaman video seseorang yang sedang berada di dalam toilet. Tentu hal ini meresahkan. Adakah jerat pidana bagi pemasang CCTV di toilet umum?

  1. Cara Pemecahan Sertifikat Tanah karena Warisan

Pewaris meninggalkan warisan berupa sebidang tanah. Dikarenakan banyaknya ahli waris, bisakah sertifikat tanah tersebut dipecah untuk pembagian warisan? Cari tahu jawabannya di sini.

  1. Apakah Undian Gratis Berhadiah via Online Dipotong Pajak?

Karena diadakan online melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, dan lain-lain, apakah pemenang undian gratis berhadiah secara online juga dipotong pajak? Berikut ulasan hukumnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait