FH YARSI Kembali Perkuat Kerja Sama Strategis dengan Hukumonline
Terbaru

FH YARSI Kembali Perkuat Kerja Sama Strategis dengan Hukumonline

Sudah bekerja sama dengan Hukumonline sejak tahun 2019 untuk penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat. Sejak tahun 2021 ikut menjadi mitra Klinik Hukumonline. Kini bergabung dalam jaringan University Solution.

Normand Edwin Elnizar
Bacaan 3 Menit
Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim dan Dekan FH YARSI Mohammad Ryan Bakry usai menandatangani perjanjian kerja sama dalam program kemitraan University Solution, Jumat (22/9/2023). Foto: RES
Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim dan Dekan FH YARSI Mohammad Ryan Bakry usai menandatangani perjanjian kerja sama dalam program kemitraan University Solution, Jumat (22/9/2023). Foto: RES

Fakultas Hukum Universitas YARSI (FH YARSI) secara resmi meningkatkan kerja sama strategis dengan Hukumonline, mulai hari ini, Jum’at (22/9/2023). FH YARSI menandatangani perjanjian kerja sama dalam program kemitraan University Solution. “Ini adalah peningkatan kerja sama yang kesekian kali dengan Hukumonline. FH YARSI punya mitra strategis,” kata Dekan FH YARSI Mohammad Ryan Bakry dalam sambutannya di acara peresmian.

Hukumonline.com

Dekan FH YARSI Mohammad Ryan Bakry (kanan). 

Penandatanganan kerja sama FH YARSI ini sekaligus meresmikan Hukumonline Corner. Hukumonline Corner adalah salah satu fitur yang tersedia dalam paket University Solution. Hingga saat ini sudah ada puluhan kampus hukum dalam jaringan University Solution ditambah mitra kampus internasional dari Australia dan Asia Tenggara.

Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim menyambut gembira FH YARSI sebagai mitra baru dalam program University Solution. “FH YARSI sudah bekerja sama dengan Hukumonline sejak tahun 2019 untuk penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat dan sejak tahun 2021 ikut menjadi mitra Klinik Hukumonline. Kali ini menjadi semakin erat,” kata Amrie.

Hukumonline.com

Chief Media & Engagement Officer Hukumonline Amrie Hakim.

Baca Juga:

Para Wakil Dekan FH YARSI—Wakil Dekan I Liza Evita, Wakil Dekan II Nurul Fajri Chikmawati, dan Wakil Dekan III Nelly Ulfah Anisa Riza—tampak hadir lengkap dalam acara penandatanganan kerja sama ini. Para jajaran pimpinan FH YARSI itu ikut menyaksikan langsung peresmian Hukumonline Corner.

Ryan mengaku termasuk salah satu pengguna setia layanan Hukumonline sejak ia memulai studi sarjana hukum di tahun 2002. “Akses pada peraturan perundang-undangan dan pendapat pakar menjadi sangat mudah,” kata dia. Ia berharap penyediaan Hukumonline Corner semakin meningkatkan mutu akademik kampus yang dipimpinnya.

Hukumonline Corner di FH YARSI adalah yang kelima diresmikan di kampus hukum Jakarta. FH YARSI menambah daftar belasan Hukumonline Corner yang sudah tersebar di lokasi kampus hukum se-Indonesia. Kampus-kampus itu adalah Fakultas Hukum Universitas Brawijaya-Jawa Timur, Fakultas Hukum Universitas Jember-Jawa Timur, Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret-Jawa Tengah, Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia-Yogyakarta, Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran-Jawa Barat, Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung-Jawa Barat, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM-Jakarta, Fakultas Hukum Universitas Pancasila-Jakarta, Fakultas Hukum Universitas Trisakti-Jakarta, dan Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945-Jakarta.

Tags:

Berita Terkait