Ini Fasilitas Peserta In-House Counsel Summit & Awards 2023 di Bali
Terbaru

Ini Fasilitas Peserta In-House Counsel Summit & Awards 2023 di Bali

Mulai dari Seminar Kit, Summit Hand Book, konsumsi dan coffee break, networking session, menonton pertunjukan kecak, hingga dapat mengikuti In-House Counsel Awarding Night di hari terakhir. Untuk biaya pendaftaran, ditawarkan 3 paket yakni tiket tanpa akomodasi, dengan akomodasi 3 hari 2 malam, dan group discount.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ini Fasilitas Peserta In-House Counsel Summit & Awards 2023 di Bali
Hukumonline

Pendaftaran untuk acara In-House Counsel Summit & Awards 2023 telah dibuka sejak bulan laliu. Ajang akbar bagi In-House Counsel tanah air yang digagas Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) bersama Hukumonline ini bakal digelar pada 19-20 Oktober 2023 di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali.

“Di publikasi-publikasi kita telah menginformasikan beberapa rincian biaya pendaftaran bagi peserta summit. Di situ jelas fasilitas apa saja yang akan didapat,” ucap Event & Training Manager Hukumonline Kevin Christiansen ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (2/10/2023).

Baca Juga:

Secara garis besar, terdapat 3 jenis biaya pendaftaran yang dapat dipilih peserta. Pertama, tiket tanpa akomodasi sebesar Rp 3 juta. “Dengan hanya Rp 3 juta, peserta sudah bisa mengikuti rangkaian summit and awards itu dua hari. Dan itu all access untuk pesertanya,” kata dia.

Fasilitas yang dapat diterima meliputi Seminar Kit, Summit Hand Book, 2 kali makan siang, 2 kali coffee break, 2 kali makan malam, networking session, menonton pertunjukan kecak (cultural performance), dan mengikuti In-House Counsel Awarding Night di hari terakhir.

“Hanya dengan Rp 3 juta, mereka sudah bisa mendapat rangkaian 2 hari (acara) itu. Lalu ada juga biaya pendaftaran tiket dengan akomodasi 3 hari dan 2 malam sebesar Rp 8 juta. Selain fasilitas yang sudah disebutkan, mereka juga bisa dapat penginapan di Grand Hyatt.”

Kevin menuturkan angka tersebut merupakan best price yang dapat diterima peserta melalui tiket pendaftaran ini. Mengingat mereka dapat bermalam di Grand Hyatt dengan harga yang menurutnya tergolong hemat dibandingkan harga asal.

Tags:

Berita Terkait