Langkah FH Unair untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan
Law School Stories

Langkah FH Unair untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

FH Unair berkomitmen terus mengembangkan kurikulum, sumber daya manusia (SDM), dan berjejaring di tingkat internasional untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi hukum.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 1 Menit
Langkah FH Unair untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan
Hukumonline

Sebagai salah satu pendidikan tinggi hukum tertua di Indonesia, Fakultas Hukum Universitas Airlangga (FH Unair) telah berkontribusi positif terhadap dunia hukum di Indonesia. Berdirinya FH Unair yang langsung diresmikan Presiden Soekarno pada 1954 ini merupakan tiga fakultas pertama dari Universitas Airlangga.

FH Unair berkomitmen terus meningkatkan mutu pendidikan baik kurikulum, sumber daya manusia (SDM), dan berjejaring di tingkat internasional. Misalnya, terdapat unit penjaminan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Selain itu, ada audit manajemen internal yang dilakukan secara rutin dan standar lain yang ditargetkan fakultas, serta menjalin kerja sama dengan kampus hukum di luar negeri. 

Pada awal Oktober 2023 lalu, Hukumonline mengunjungi kampus yang berada di pusat kota Surabaya ini untuk mewawancarai Dekan FH Unair Iman Prihandono. Lantas, langkah-langkah apa yang dilakukan FH Unair untuk meningkatkan mutu pendidikan baik di tingkat nasional maupun internasional. Lebih jelasnya, simak wawancara Hukumonline dengan Dekan FH Unair Iman Prihandono!

Tags:

Berita Terkait