Lowongan Pekerjaan Corporate Lawyer Akhir Agustus 2023
Terbaru

Lowongan Pekerjaan Corporate Lawyer Akhir Agustus 2023

Terdapat tiga Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan ilmu hukum dalam bidang corporate lawyer.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Pekerjaan Corporate Lawyer Akhir Agustus 2023
Hukumonline

Corporate lawyer atau pengacara perusahaan merupakan pengacara yang memiliki spesialisasi di bidang hukum korporasi. Hukum korporasi merupakan tatanan hukum yang berlaku di dunia bisnis atau hukum yang mengatur seputar aktivitas perusahaan.

Seorang pengacara perusahaan sudah pasti menguasai bidang hukum perdata dalam kegiatan ekonomi. Secara khusus, corporate lawyer menggeluti bagian dalam KUHPerdata yang terkait dengan perikatan dan kebendaan serta spesialisasi lainnya tergantung kebutuhan bisnis seperti merger, akuisisi, atau investasi.

Profesi corporate lawyer secara umum bertugas menjamin legalitas dari setiap kegiatan bisnis atau perusahaan. Profesi ini bisa dijadikan pilihan bagi lulusan ilmu hukum untuk berkarir di perusahaan. 

Baca Juga:

Berikut Hukumonline telah rangkum tiga perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan corporate lawyer di akhir bulan Agustus 2023, yaitu:

  1. Corporate Lawyer di inDrive

inDrive merupakan layanan tumpangan internasional yang menciptakan produk teknologi tinggi global yang mengubah kehidupan jutaan orang di seluruh dunia menjadi lebih baik. Saat ini inDrive sedang mencari corporate lawyer yang akan bertanggung jawab menangani berbagai proses di berbagai negara, memberikan visi global pada operasi.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah lulusan ilmu hukum yang telah 5-6 tahun memiliki pengalaman di firma hukum atau bidang korporasi. Kemudian, pengalaman berpraktik internasional lebih disukai. 

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait