NKHP Law Firm Terima Penghargaan Hukumonline Legal Clinic Awards 2023
Terbaru

NKHP Law Firm Terima Penghargaan Hukumonline Legal Clinic Awards 2023

Menjuarai kategori Mitra Klinik Law Firm terbaik Kategori Spesialisasi Tindak Pidana Korupsi, NKHP Law Firm komitmen terus berkontribusi mengedukasi masyarakat di bidang tindak pidana korupsi melalui Klinik Hukum ataupun melalui saluran lainnya di Hukumonline.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Partner NKHP Law Firm Jefri menerima penghargaan Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 dari  Chief Media & Engagement Officer Hukumonline Amrie Hakim. Foto: FKF
Partner NKHP Law Firm Jefri menerima penghargaan Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 dari Chief Media & Engagement Officer Hukumonline Amrie Hakim. Foto: FKF

Pada 10 November lalu, Hukumonline telah menyelenggarakan Hukumonline Legal Clinic Awards 2023. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, ajang ini merupakan keempat kalinya, Hukumonline menghelat penghargaan bagi kalangan mitra Klinik Hukumonline. Salah satu dari 14 kategori yang dihadirkan tahun ini ialah “Mitra Klinik Law Firm terbaik Kategori Spesialisasi Tindak Pidana Korupsi” yang dijuarai oleh NKHP Law Firm.

“Terima kasih kepada Hukumonline yang memfasilitasi kami di Klinik Hukum. Jadi kita bisa sedikit banyak membagikan pengalaman-pengalaman kita melalui Klinik Hukum dengan tanya jawab seperti itu,” ujar Partner NKHP Law Firm, Jefri, ketika disambangi Tim Hukumonline di kantornya, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga:

NKHP Law Firm berkomitmen untuk memberikan pengetahuan yang lebih banyak lagi dalam rangka mengedukasi masyarakat di bidang tindak pidana korupsi (tipikor). “Mengapa tipikor? Pada akhirnya, orang mengenal kita (NKHP Law Firm) dari kasus-kasus yang ter-highlight di media itu bidang tipikor,” kata dia.

Menurut Jefri, jajaran Partner di NKHP Law Firm berkeinginan kuat untuk terus membagikan berbagai pengetahuan dari pengalaman yang telah dijalani selama bertahun-tahun terjun sebagai praktisi hukum di bidang tipikor.

“Kami berkomitmen, setiap hal yang berbau tipikor, kita supply terus dalam bentuk Klinik Hukum atau kegiatan lain di Hukumonline. Kami berterima kasih juga kepada Hukumonline yang telah mengapresiasi kami (melalui penghargaan yang diberikan). Mudah-mudahan ini jadi motivasi kita juga ke depannya,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim menuturkan penghargaan yang diberikan kepada NKHP Law Firm tidak terlepas dari kontribusi NKHP Law Firm sebagai mitra Klinik Hukum yang secara kontinu membagikan jawaban-jawaban terbaik dan komprehensif atas pertanyaan masyarakat seputar hukum tipikor.

Tags:

Berita Terkait