Nurjadin Sumono Mulyadi & Partners Promosi Partner Baru
Terbaru

Nurjadin Sumono Mulyadi & Partners Promosi Partner Baru

Ialah Vera Noviani Harwanto yang posisi barunya terhitung mulai efektif per tanggal 1 Juli 2023 kemarin. Dengan pengangkatan Vera sebagai partner, kini NSMP memiliki total 7 Partner.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Partner baru di Nurjadin Sumono Mulyadi & Partners (NSMP), Vera Noviani Harwanto. Foto: Istimewa
Partner baru di Nurjadin Sumono Mulyadi & Partners (NSMP), Vera Noviani Harwanto. Foto: Istimewa

Belum lama ini, Nurjadin Sumono Mulyadi & Partners (NSMP) mengumumkan promosi terhadap Vera Noviani Harwanto sebagai Partner baru. Setelah berkontribusi terhadap firma hukumnya selama lebih dari 10 tahun, posisi baru Vera berlaku efektif per tanggal 1 Juli 2023 kemarin.

“Dia sudah 10 tahun di kantor kami, jadi dia ikut semua jenjang. Dari Trainee Associate, Associate, Mid-Level, kemudian Senior Associate. Kita anggap dia cukup dan pantas untuk kemudian kita promosi sebagai Partner di kantor,” ungkap Founding Partner NSMP Mulyadi ketika dihubungi Hukumonline, Jum'at (14/7/2023).

Sosok Vera dinilai mempunyai pengalaman mumpuni, khususnya dalam bidang hukum penerbangan, penanaman modal, merger dan akuisisi, restrukturisasi perusahaan, dan masalah perusahaan umum lainnya. “Expertise (utamanya) di hukum udara, banyak pegang lease agreement berhubungan dengan pesawat. Selain hukum udara, dia punya kemampuan yang kita anggap cukup dalam konteks corporate law,” kata Mulyadi.

Baca Juga:

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (FH UPH) dan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH UI) ini sepanjang kariernya memang disebut memiliki rekam jejak memimpin berbagai transaksi dan masalah hukum di bidang penerbangan dan maskapai penerbangan. Tak hanya itu, Vera juga telah memimpin berbagai transaksi merger dan akuisisi pada berbagai industri.

Di antaranya termasuk proses Legal Due Diligence (LDD) untuk perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan kepentingan bisnis variatif. Vera sudah berpengalaman dalam membantu klien asing maupun domestik dalam pendirian perusahaan maupun memberi nasihat tentang struktur hukum dan persyaratan investasi di Indonesia.

“Jadi pengalaman kerja sudah cukup lama, teamwork-nya baik. Dia bukan seorang yang datang dari luar, tapi memang betul-betul dari Junior Associate sampai kemudian menjadi Partner (di NSMP). Tentu personal performance dia kita nilai (sebelum dipromosikan menjadi Partner).”

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait