Ratusan In-House Counsel Hadiri Malam Penghargaan IHC Awards 2023 di Bali
Terbaru

Ratusan In-House Counsel Hadiri Malam Penghargaan IHC Awards 2023 di Bali

Ratusan In-House Counsel turut menghadiri perhelatan penghargaan yang memperebutkan dua kategori besar yang terbagi dalam berbagai sektor industri, yaitu Indonesia's Innovative In-House Counsel Team 2023 dan Indonesia's Most Respected In-House Counsel 2023.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Chief Media & Engagement Officer Hukumonline, Amrie Hakim, pada pembukaan In-House Counsel Awards 2023. Foto: RES
Chief Media & Engagement Officer Hukumonline, Amrie Hakim, pada pembukaan In-House Counsel Awards 2023. Foto: RES

Hukumonline kembali menggelar ajang apresiasi kepada In-House Counsel yang telah bekerja luar biasa dalam mendukung keberhasilan di bidang hukum melalui inovasi dan kepemimpinan dalam divisi legal masing-masing perusahaan. 

Perhelatan akbar In-House Counsel Awards tersebut dilakukan pada, Jumat (20/10), di Grand Hyatt Nusa Dua, Bali diikuti oleh ratusan In-House Counsel dan lawyers di Indonesia. Berkolaborasi bersama Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA), gelaran ini mengusung tema besar bertajuk “A New Era of Business 2024”.

“Tahun ini adalah tahun ketiga bagi Hukumonline memberikan penghargaan yang melibatkan In-House Counsel di Indonesia. Penghargaan yang akan diberikan merupakan hasil analisis dan diskusi secara mendalam dengan melibatkan para dewan juri yang memiliki latar belakang yang beragam,” jelas Chief Media & Engagement Officer Hukumonline, Amrie Hakim, pada pembukaan In-House Counsel Awards 2023.

Baca Juga:

Melalui partisipasi In-House Counsel sangat luar biasa dalam in-house counsel awards 2023. terdapat 98 nama perusahaan yang berpartisipasi, di mana terjadi peningkatan lebih dari 80% dibandingkan tahun 2022.

Peningkatan ini semakin menunjukan semangat apresiasi kinerja, serta semakin menunjukan peran penting In-House Counsel dalam menjaga ketertiban hukum demi keberlangsungan bisnis perusahaan.

Penghargaan yang akan diberikan malam ini terdapat dua kategori besar yang terbagi dalam berbagai sektor industri, yaitu Indonesia’s Innovative In-House Counsel Team 2023 dan Indonesia’s Most Respected In-House Counsel 2023.

Tags:

Berita Terkait