Rebranding Nasoetion & Atyanto menjadi Genio Atyanto & Partners
Terbaru

Rebranding Nasoetion & Atyanto menjadi Genio Atyanto & Partners

Tak mengubah layanan maupun values dari firma hukum, tapi hanya sebatas nama dan logo firma.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Managing Partner GAP, Genio Atyanto. Foto: RES
Managing Partner GAP, Genio Atyanto. Foto: RES

Mengubah sebuah brand menjadi lebih baik tanpa mengabaikan tujuan semula mendirikan sebuah kantor hukum menjadi cara tersendiri dan lazim di dunia law firm. Sepertihalnya Kantor Hukum Nasoetion & Atyanto beberapa waktu lalu mengumumkan rebranding firma menjadi Genio Atyanto & Partners (GAP), efektif per 20 Maret 2023 lalu. Rebranding tersebut tidak mengubah layanan maupun values dari firma hukum. Melainkan perubahan hanya terjadi pada nama dan logo saja.

“Sebenarnya tidak merubah apapun service atau bidang practice area yang kita berikan. Walau namanya seolah saya sendiri, tapi kita tetap memberi area practice yang sama. Apakah yang kerjakan saya semua? Tentu tidak,” ujar Managing Partner GAP, Genio Atyanto, melalui sambungan telepon dengan Hukumonline, Kamis (10/8/2023).

Setidaknya, dengan perubahan nama kantor hukum bakal terdapat partner mumpuni di berbagai practice area yang bakal ikut serta dalam GAP. Seperti Desi Dwitiasrini yang baru saja bergabung sebagai Partner di GAP pada 2 Agustus 2023 kemarin. Bergabungnya Desi Dwitiasrini membuat GAP genap miliki 2 orang Partner.

“Selama ini kantor kita, sebelum ada Desi, fokusnya pada borrower. Namun semenjak ada Desi, kita berharap bisa bantu dari sisi lender. Kita akan berusaha untuk terus grow mencari talent yang memang sejalan dengan misi kantor kita. Jadi terbuka dengan Partner di bidang lain,” kata dia.

Baca juga:

Langkah branding tersebut, Genio menekankan pada practice area tidak ada perubahan karena akan terdapat partner lainnya yang menangani itu. Dalam hal ini, Desi memiliki expertise di bidang banking and finance yang tidak dimiliki oleh Genio.

Meskipun tidak dijumpai adanya perubahan signifikan di GAP, tapi Genio berencana agar ke depannya lebih menggencarkan practice area banking and finance. Khususnya menyasar kalangan lender, dengan keahlian yang Desi miliki.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait