Terbuka Peluang Magang dan Trainee Associate di 2 Firma Hukum Ini
Terbaru

Terbuka Peluang Magang dan Trainee Associate di 2 Firma Hukum Ini

Adrem Law Firm masih membuka kesempatan magang pada posisi Legal Intern atau Research Assistant. Sedangkan di DSLC membuka kesempatan kerja untuk posisi Trainee Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier di kantor hukum menjadi suatu impian bagi sejumlah kalangan sarjana hukum. Oleh karenanya, Hukumonline kembali menyajikan kompilasi informasi lowongan kerja di kantor hukum di Indonesia. Untuk mengetahui selengkapnya, silahkan simak daftar berikut ini!

Adrem Law Firm

Firma hukum ini menawarkan layanan hukum di bidang praktik luas yang secara konsisten berkembang untuk mencapai keunggulan maksimal dalam industri yang terus berkembang. Area praktiknya mencakup corporate & commercial, ketenagakerjaan, kekayaan intelektual, dan lain-lain.

Saat ini terbuka peluang magang di Adrem Law Firm melalui program Internship Program 2023. Posisi yang dibuka ialah untuk Legal Intern atau Research Assistant bagi mahasiswa hukum tingkat akhir.

Bila hendak melamar di posisi ini, bisa mengirimkan lamaran ke [email protected] paling lambat 6 September 2023. Dengan memasang “[LI/RA] Application - [Nama]”. Sebagai contoh, “LI Application - John Doe” atau “RA Application - John Doe”.

Lamaran yang dikirim wajib disertai dengan dokumen-dokumen pendukung. Adapun dokumen yang perlu disematkan/dilampirkan bersama lamaran ialah CV terbaru, transkrip akademik terakhir, serta pekerjaan terpublikasi (seperti artikel jurnal) jika ada.

Dwinanto Strategic Legal Consultant (DSLC)

Merupakan firma hukum yang berbasis di Indonesia, Dwinanto Strategic Legal Consultant (DSLC) menyajikan bantuan hukum yang komprehensif. Layanan hukum yang dihadirkan meliputi M&A, hukum ketenagakerjaan, pajak, arbitrase, penyelesaian sengketa, restrukturisasi utang korporasi, dan lain-lain.

Mereka masih membuka kesempatan kerja untuk posisi Trainee Associate. Syaratnya, kandidat mempunyai gelar Sarjana atau Magister Hukum (diutamakan dari universitas terkemuka); fresh graduate atau mempunyai pengalaman kerja 1-3 tahun.

Tags:

Berita Terkait