Terbaru

Tertantang Jawab Soal Hukum? Saatnya Bergabung Jadi Mitra Klinik Hukumonline, Gratis!

Inilah kesempatan untuk dikenal jutaan pembaca Klinik Hukumonline sebagai lembaga hukum yang kompeten, sekaligus berkontribusi langsung dalam mewujudkan masyarakat Indonesia melek hukum.
Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Tertantang Jawab Soal Hukum? Saatnya Bergabung Jadi Mitra Klinik Hukumonline, Gratis!
Hukumonline

Lebih dari satu dekade, Klinik Hukumonline dipercaya menjadi ruang bagi pembaca untuk bertanya seputar masalah hukum yang mereka hadapi dengan memperoleh jawaban langsung dari para praktisi hukum, akademisi, maupun ahli hukum lainnya. Jangkauan hukumnya pun semakin luas. Dalam perkembangannya, Klinik Hukumonline tak hanya menyediakan tanya-jawab edukasi seputar hukum privat maupun publik, tetapi juga juga mencakup hukum bisnis, properti, profesi, hingga startup digital.

 

Dengan total akses lebih dari lima juta laman setiap bulannya, ada lebih dari 600 pertanyaan yang masuk dari berbagai kalangan. Kami memahami, misi untuk mewujudkan masyarakat melek hukum merupakan tujuan yang besar. Itu sebabnya, Klinik Hukumonline tidak bekerja sendirian. Klinik Hukumonline telah menggandeng lebih dari 60 mitra yang sudah berkontribusi dan berbagi pengetahuan kepada khalayak luas. Ke-60 mitra tersebut terdiri atas kantor hukum, lembaga studi di universitas, juga lembaga bantuan hukum yang telah dikurasi oleh Hukumonline.  

 

Pada Klinik Hukumonline Festival 2021, kami mengajak para mitra dengan komitmen tinggi terhadap edukasi hukum untuk bergabung dan bersama-sama mengedukasi Indonesia melalui rubrik tanya-jawab Klinik Hukumonline. Jika terafiliasi dengan lembaga bantuan hukum/pusat studi di luar dan dalam kampus hukum, inilah saatnya Anda dan lembaga bergabung menjadi Mitra Klinik Hukumonline yang menjangkau beragam lapis masyarakat mulai dari awam hukum, mahasiswa, profesional, hingga praktisi hukum.

 

Dapatkan kesempatan untuk dikenal jutaan pembaca Klinik Hukumonline sebagai lembaga hukum yang kompeten, sekaligus berkontribusi langsung dalam mewujudkan masyarakat Indonesia melek hukum. Segera daftarkan lembaga Anda dalam Klinik Hukumonline Festival 2021, simak ketentuan selengkapnya di sini, dan jawab minimal dua pertanyaan berikut:

 

1. Topik: Hukum Keluarga/Waris

Pertanyaan: Saya menikahi adik istri saya. Sekarang, istri saya masuk penjara dan mengalami gangguan jiwa. Bolehkah kondisi istri saat ini menjadi alasan saya mengajukan perceraian?

 

2. Topik: Hukum Ketenagakerjaan

Pertanyaan: Apakah pekerja outsourcing berhak terima uang kompensasi jika hubungan kerja berakhir? Jika berhak, bagaimana perhitungannya?

 

3. Topik: Hukum Pidana

Pertanyaan: Bisakah laporan ancaman pembunuhan via telepon yang tidak sempat kita rekam diproses polisi?

Halaman Selanjutnya:
Berita Terkait