Upaya AKPI Membangun Wadah Silaturahmi Lewat Turnamen Golf
Terbaru

Upaya AKPI Membangun Wadah Silaturahmi Lewat Turnamen Golf

Tak hanya menjadi ajang silaturahmi, peserta dapat membawa pulang berbagai hadiah, seperti mobil Mercedes C200; BMW 320i; BMW X1; uang tunai Rp300 juta; dua unit sepeda motor; 3 unit televisi; dan lain sebagainya.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Turnamen Golf AKPI di Sentul Highlands Golf Club Sebagai Rangkaian Kegiatan Olahraga Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun AKPI 2021. Foto: istimewa.
Turnamen Golf AKPI di Sentul Highlands Golf Club Sebagai Rangkaian Kegiatan Olahraga Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun AKPI 2021. Foto: istimewa.

Sebanyak 148 peserta telah mengikuti Turnamen Golf Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) di Sentul Highland Golf Club, Sentul pada Kamis (25/11). Rangkaian kegiatan olahraga terakhir untuk memperingati HUT AKPI ke-23 ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat, seperti mewajibkan setiap peserta maupun panitia telah mendapatkan vaksin melalui scan Pedulilindungi sebelum memasuki area lobi.

 

Ketua Panitia Turnamen Golf AKPI, Martin Patrick Nagel mengapresiasi tingginya animo peserta. Pasalnya, tidak hanya diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, terdapat pula profesi lain selain kurator, seperti advokat, profesi perbankan, hingga para pelaku usaha. Ia juga gembira, sebab tak hanya menjadi ajang silaturahmi, peserta dapat membawa pulang berbagai hadiah, seperti mobil Mercedes C200; BMW 320i; BMW X1; uang tunai Rp300 juta; dua unit sepeda motor; 3 unit televisi; dan lain sebagainya.  

 

Hukumonline.com

Penyelenggaraan Turnamen Golf AKPI. Foto: istimewa.

 

Sementara itu, Ketua Umum AKPI, Jimmy Simanjuntak mengungkapkan, turnamen ini merupakan wujud kepedulian AKPI bagi para anggota dan stakeholder utnuk dapat memiliki wadah silaturahmi dan meningkatkan komunikasi sebagai hubungan yang sinergi dalam membangun tugas dan profesi masing-masing. Adapun momen ini akan dijadikan sebagai alat ukur dalam mengembangkan kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat bagi para anggota dan stakeholder yang terkait dalam dunia kepailitan.

 

“AKPI menyambut gembira penyelenggaraan turnamen golf yang pertama kali, karena respons peserta yang cukup baik dan diikuti berbagai kalangan.  Hal ini menunjukkan bahwa para penegak hukum, baik kurator, pengurus, advokat, para stakeholder lainnya di dunia perbankan, juga para Pengusaha dapat menjadikan turnament golf ini sebagai wadah untuk menyalurkan kemampuan ataupun hobinya di dalam bermain golf,” kata Jimmy.

 

Setidaknya, terdapat sejumlah kategori Turnamen Golf AKPI yang diperebutkan, seperti BGO; BNO; Flight A-B-C; Hole in One; Longest Drive; Nearest to the Pin; Nearest to the Line; Hole in On; hingga kategori Flight untuk peserta perempuan. Berbagai sponsor mendukung penyelenggaraan Turnamen Golf AKPI yaitu Jimmy Simanjuntak & Partner Law Firm; Aji Wijaya & Co; ARP&Co; Law Riders Indonesia; Verry Sitorus & Partners; Nasution Lubis & Partners; RAP; Halim Silalahi & Sekutu; FKNK Law Firm; Imran Nating & Partners; Wibhisana & Partners; Bumame & Assocciates Law Firm; Situmorang Raharja & Associates; Bank BNI KC Gambir; Bank DKI; dan FA.

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI).

Tags:

Berita Terkait