Foto

Pelatihan Penulisan Artikel Populer Hukum Bagi Para Hakim

Oleh:
Hilman Fathurrahman W
Bacaan 1 Menit
Editor in Chief Hukumonline, Fathan Qorib (tengah) bersama Hakim Yustisial Mahkamah Agung (MA) Riki P. Raya Waruwu memberikan penjelasan saat menjadi narasumber dalam pelatihan penulisan artikel populer hukum di Ruang Rapat Mahkamah Agung, Jakarta, Rabu (27/3/2024). Pelatihan penulisan artikel populer hukum tersebut diikuti oleh para hakim yang tergabung dalam PP IKAHI.
Hakim Yustisial Mahkamah Agung (MA) Riki P. Raya Waruwu memberikan penjelasan saat menjadi narasumber dalam pelatihan penulisan artikel populer hukum yang digelar oleh Hukumonline bekerja sama dengan Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia (PP IKAHI) di Ruang Rapat Mahkamah Agung, Jakarta, Rabu (27/3/2024).
Editor in Chief Hukumonline, Fathan Qorib (kiri) bersama Hakim Yustisial Mahkamah Agung (MA) Riki P. Raya Waruwu memberikan penjelasan saat menjadi narasumber dalam pelatihan penulisan artikel populer hukum yang digelar oleh Hukumonline bekerja sama dengan Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia (PP IKAHI) di Ruang Rapat Mahkamah Agung, Jakarta, Rabu (27/3/2024). Pelatihan penulisan artikel populer hukum tersebut diikuti oleh para hakim yang tergabung dalam PP IKAHI.
Editor in Chief Hukumonline, Fathan Qorib memberikan penjelasan saat menjadi narasumber dalam pelatihan penulisan artikel populer hukum yang digelar oleh Hukumonline bekerja sama dengan Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia (PP IKAHI) di Ruang Rapat Mahkamah Agung, Jakarta, Rabu (27/3/2024).
Peserta menyimak penjelasan dari Editor in Chief Hukumonline, Fathan Qorib dan Hakim Yustisial Mahkamah Agung (MA) Riki P. Raya Waruwu soal pelatihan penulisan artikel populer hukum yang digelar oleh Hukumonline bekerja sama dengan Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia (PP IKAHI) di Ruang Rapat Mahkamah Agung, Jakarta, Rabu (27/3/2024). Pelatihan penulisan artikel populer hukum tersebut diikuti oleh para hakim yang tergabung dalam PP IKAHI.
Editor in Chief Hukumonline, Fathan Qorib (tengah) bersama Hakim Yustisial Mahkamah Agung (MA) Riki P. Raya Waruwu memberikan penjelasan saat menjadi narasumber dalam pelatihan penulisan artikel populer hukum yang digelar oleh Hukumonline bekerja sama dengan Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia (PP IKAHI) di Ruang Rapat Mahkamah Agung, Jakarta, Rabu (27/3/2024).
ads premium storiesads premium stories
Anda bosan baca berita biasa?
Kami persembahkan untuk Anda produk jurnalisme hukum terbaik. Kami memberi Anda artikel premium yang komprehensif dari sisi praktis maupun akademis, dan diriset secara mendalam.
Berlangganan Sekarang