Webinar Hukumonline 2021

Memahami Aspek Hukum Pengadaan Barang dan Jasa bagi Pelaku Bisnis

Webinar ini bertujuan untuk memahami aspek hukum dalam mekanisme pengadaan barang dan jasa oleh Pelaku Usaha

SF/ESR

Bacaan 2 Menit

Pemaparan Materi dari Bapak Jhon Piter Halomoan Situmorang
Sesi tanya jawab webinar
Sesi tanya jawab webinar

Ditengah situasi genting terkait Covid-19 (virus corona) Hukumonline.com menerapkan Kerja Dari Rumah (KDR) / Work From Home (WFH) sebagai salah satu langkah social distancing guna mencegah dan mengurangi angka penyebaran. Untuk itu Hukumonline.com mengubah untuk waktu yang belum ditentukan, Pelatihan atau workshop yang diadakan tatap muka ke dalam bentuk online atau webinar.

 

Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik "Memahami Aspek Hukum Pengadaan Barang dan Jasa bagi Pelaku Bisnis" pada Rabu, 14 Juli 2021 yang ditujukan untuk memahami mekanisme pengadaan barang dan jasa oleh Pelaku Usaha. Acara Webinar ini bekerja sama dengan AHP Lawfirm

 

Webinar ini disampaikan oleh:

  • Jhon Piter Halomoan Situmorang, selaku Direktur Penanganan Permasalahan Hukum, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)
  • Farid Nasution, selaku Partner, Assegaf Hamzah & Partners (AHP Lawfirm)

 

Dengan sub materi peran aspek hukum dalam mengatur aktifitas Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ); peraturan Pengadaan Barang dan Jasa di Indonesia dan perkembangannya; potensi permasalahan hukum yang dapat muncul dalam pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa; hukum kontrak dalam perjanjian Pengadaan Barang dan Jasa; risiko - risiko yang sering terjadi dan mitigasinya dalam Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa; dan best practice bagi pelaku usaha dalam pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa.

 

Secara umum, Webinar berjalan dengan baik, dimana seluruh peserta antusias dalam berdiskusi dan tanya jawab. Webinar telah dilaksanakan pada Rabu, 14 Juli 2021 lalu.

--------------------------------------------------------

Jika anda tertarik dengan notulensi Webinar ini, silahkan hubungi kami via email ke [email protected] Notulensi Webinar ini tersedia gratis bagi pelanggan Hukumonline.com*.

*syarat dan ketentuan berlaku