Terbaru

NKHP Law Firm Tandatangani Kerjasama dengan Hukumonline

Hubungan kerjasama ini nantinya bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat awam, teman-teman mahasiswa hukum dan pemerhati hukum.

Oleh:
CR-27
Bacaan 3 Menit
Direktur Pemberitaan dan Konten Hukumonline Amrie Hakim bersama dengan Partner NKHP Law Firm Jefri Moses Kam saat menandantangani Memorandum of Understanding (Mou) di kantor NKHP Law Firm, Jakarta, Kamis (2/12). Foto: RES
Direktur Pemberitaan dan Konten Hukumonline Amrie Hakim bersama dengan Partner NKHP Law Firm Jefri Moses Kam saat menandantangani Memorandum of Understanding (Mou) di kantor NKHP Law Firm, Jakarta, Kamis (2/12). Foto: RES

NKHP Law Firm resmi menjalin kerjasama dengan Hukumonline pada Kamis (2/12), Penandatangan kerjasama MoU ini dilaksanakan di kantor NKHP Law Firm di Jl. Hang Tuah Raya No.21 Gunung, Kebayoran Baru di bilangan Jakarta Selatan. Penandatanganan dilakukan oleh Partner NKHP Law Firm, Jefri Moses Kam, dan Amrie Hakim selaku Chief Content Officer Hukumonline.

Jefri mengatakan kerja sama dengan Hukumonline merupakan pengalaman pertama setelah sebelumnya dia dan rekan-rekannya menjadi kontributor di klinik hukum  Hukumonline. Pengalaman Jefri dan rekan-rekan selama menjadi kontributor di Hukumonline berlangsung baik, sehingga ketika NKHP Law Firm didirikan, Jefri ingin Hukumonline menjadi media publikasi yang saling memberikan manfaat untuk NKHP Law Firm dan Hukumonline.

NKHP Law Firm berdiri pada akhir 2017 yang didirikan oleh tiga sekawan, yaitu Jefri Moses Kam, Aldres Jonathan Napitupulu dan Kresna Hutauruk. Sebelum berdirinya NKHP Law Firm, Jefri dan rekan-rekan aktif di LBH Mawar Sharon yang merupakan sebuah lembaga nonprofit yang dkomandoi advokat senior Hotma Sitompul.

“Kami merasa sangat mendapat manfaat ketika menjadi kontributor di klinik hukum di Hukumonline, sehingga saat kami memiliki law firm sendiri seperti saat ini, kami ingin lebih berkontribusi dengan kasus dan perkara yang kami tangani. Sehingga nantinya diharapkan adanya hubungan mutualisme media dengan NKHP,” ungkapnya. (Baca: Hukumonline-ICLA Jalin Kerja Sama Terkait Premium Stories)

Jefri melanjutkan, hubungan kerjasama ini nantinya bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat awam, teman-teman mahasiswa hukum dan pemerhati hukum. Dalam hal ini mengenai materi hukum, informasi mendalam mengenai sebuah perkara kasus serta memberikan timbal balik bagi NKHP sebagai firma hukum.

Pertemuan antara media hukum dan firma hukum ini diakui Jefri sebagai suatu langkah baik, “NKHP ingin Hukumonline sebagai media menjadi benchmarking bagi orang-orang yang ingin atau sedang mencari tahu hal tentang lawyer kantor hukum serta menangani suatu perkara. Sehingga secara mutual akan saling menguntungkan,” lanjutnya.

Meski baru menjalin kerjasama, namun Jefri dan rekan-rekan telah merasakan keuntungan kerjasama dengan Hukumonline sejak masih menjadi lawyer di Mawar Sharon. Kini, NKHP Law Firm ingin ke depannya ada hubungan timbal balik bersama Hukumonline. 

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru

Lihat Semua