Pertengahan Maret, 3 Firma Hukum Ini Buka Lowongan bagi Experienced Lawyer
Terbaru

Pertengahan Maret, 3 Firma Hukum Ini Buka Lowongan bagi Experienced Lawyer

Terdapat peluang kerja posisi Employment/Dispute Resolution Lawyer di Hiswara Bunjamin & Tandjung, FKNK Law Firm membuka peluang untuk posisi Middle Associate. Sedangkan di Arkananta Vennootschap masih terdapat lowongan untuk Associate.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Berkarier di firma hukum menjadi dambaan sebagian kalangan. Bagi lawyer berpengalaman, senantiasa terbuka kesempatan bekerja pada berbagai firma hukum dengan berbekal pengetahuannya di kantor hukum. Kali ini, Hukumonline sajikan informasi lowongan bagi experienced lawyer pada 2 firma hukum di pekan ketiga Maret 2024. Selengkapnya simak daftar berikut ini!

Hiswara Bunjamin & Tandjung 

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills adalah firma hukum ternama di Indonesia. Namanya tercatat dalam sepuluh besar Top 100 Indonesian Law Firms 2023 di peringkat delapan. Kantor hukum ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk kliennya secara inovatif, berkualitas tinggi, dan berdasarkan pengetahuan lokal yang relevan secara komersial.

Kini terbuka lowongan posisi Employment/Dispute Resolution Lawyer di HBT. Persyaratannya memiliki pengalaman minimal lima tahun sebagai lawyer ketenagakerjaan dengan pengalaman di bidang litigasi; pengalaman yang dapat dibuktikan dalam memberikan nasihat teknis mengenai berbagai bidang pekerjaan yang berisiko tinggi/kontroversial dan litigasi komersial umum.

Kemudian memiliki minat yang kuat terhadap hukum ketenagakerjaan, khususnya kasus-kasus ketenagakerjaan berisiko tinggi; kualifikasi hukum Indonesia; kemampuan untuk bekerja dalam kerangka waktu yang ketat secara kolaboratif dan terkadang secara mandiri; keterampilan komunikasi yang sangat baik dengan kemampuan menjelaskan masalah hukum kepada klien dengan jelas dan ringkas.

Kandidat juga harus memiliki kefasihan berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia baik lisan maupun tulisan. Jika memenuhi kriteria dan ingin bergabung dengan firma hukum terkemuka ini, maka dapat mengirimkan lamaran melalui situs resmi Herbert Smith Freehills disertai dengan melampirkan dokumen-dokumen pendukung.

FKNK Law Firm 

FKNK Law Firm atau yang sebelumnya dikenal sebagai Firmansyah & Kurniagung Law Firm ialah firma hukum Indonesia ternama yang memiliki kekhususan dalam masalah hukum perusahaan (corporate legal) dan penyelesaian sengketa (dispute resolution). Kepada para klien, mereka menawarkan solusi profesional, layanan hukum berstandar tinggi, basis data hukum, serta sumber daya.

Firma hukum ini tengah mencari kandidat terbaik untuk mengisi posisi Middle Associate. Kualifikasinya antara lain seorang Sarjana Hukum; mempunyai pengalaman 3-5 tahun bekerja di firma hukum terkemuka maupun perusahaan multinasional; mempunyai kemampuan analisis yang baik.

Tags:

Berita Terkait