2 Firma Hukum Terkemuka Ini Buka Kesempatan Magang, Berminat?
Terbaru

2 Firma Hukum Terkemuka Ini Buka Kesempatan Magang, Berminat?

Ialah Rajah & Tann Singapore dan ADCO Law yang keduanya mencari individu terbaik untuk dapat mengikuti magang.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Mengawali karier di dunia lawyering, magang atau internship menjadi salah satu opsi yang dapat dipertimbangkan. Untuk itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi kesempatan magang pada 2 firma hukum ternama pada awal tahun 2024. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Rajah & Tann Singapore

Menjalin aliansi strategis dengan firma-firma hukum lokal terkemuka di Asia Tenggara, Rajah & Tann Asia memiliki jangkauan dan sumber daya guna memberikan layanan terbaik kepada para klien di wilayah tersebut. Kantor regionalnya berbasis di Singapura yang jangkauannya meliputi Brunei, Jepang, dan Asia Selatan.

Rajah & Tann Singapore LLP, yang sebelumnya dikenal sebagai Tann Wee Tiong & TT Rajah dan didirikan pada tahun 1976, merupakan firma anggota Lex Mundi Network di Singapura. Firma tersebut dapat menawarkan kliennya akses terhadap dukungan hukum di lebih dari 100 negara-negara dunia. 

Saat ini terdapat kesempatan magang di firma Rajah & Tann Singapore melalui Rajah & Tann Singapore 2024 Structured Internship Programme. Pendaftaran telah dibuka sejak 18 Desember 2023 lalu sampai dengan 31 Januari 2024 mendatang. Hasil dari lamaran magang akan disampaikan pada pertengahan Februari 2024.

Untuk tahun 2024 ini, program magang berlangsung selama 4 minggu dan akan dilaksanakan dalam 4 batch yakni 13 Mei-7 Juni 2024; 10 Juni-5 Juli 2024; 8 Juli-2 Agustus 2024; dan 5 Agustus-30 Agustus 2024. Untuk melamar magang, kandidat dapat memilih penempatan pada practice group disputes atau corporate

Jika tertarik untuk mendaftarkan diri dalam program ini, kandidat bisa mengirimkan lamaran melalui laman resmi Rajah & Tann Singapore. Dengan menyematkan cover letter yang menerangkan area praktik yang diinginkan dan bagaimana kandidat akan berkontribusi untuk Rajah & Tann Asia.

Kemudian CV yang tidak lebih dari 3 halaman dengan menerangkan detail kontak, rekam jejak akademik dan pencapaian, kegiatan ekstrakurikuler dan pencapaian, pengalaman bekerja sebelumnya; serta salinan transkrip akademik dari penyelenggara pendidikan tinggi hukum. Jika tidak tersedia, dapat menampilkan nilai dan mata kuliah yang diambil dalam CV.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait