3 Law Firm Ini Bagikan Cara Efektif Tangani Transaksi Obligasi
Capital Market Lawyers Story

3 Law Firm Ini Bagikan Cara Efektif Tangani Transaksi Obligasi

Bagi Thamrin & Rekan Law Firm jam terbang yang tinggi dan berpengalaman di pasar modal dapat melakukan pekerjaan dengan kontrol yang baik. Assegaf Hamzah & Partners menekankan manajemen internal yang baik akan berpengaruh pada penanganan transaksi pasar modal. Sedangkan, Jusuf Indradewa & Partners mengedepankan kerja tim untuk penyelesaian perkara transaksi obligasi dan pasar modal.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Partner TR&Co Hasan Sovyar, Managing Partner Jusuf Indradewa & Partners Cecilia Teguh, Partner Assegaf Hamzah & Partners Renaldi Zulkarnaen. Foto Kolase: Istimewa
Partner TR&Co Hasan Sovyar, Managing Partner Jusuf Indradewa & Partners Cecilia Teguh, Partner Assegaf Hamzah & Partners Renaldi Zulkarnaen. Foto Kolase: Istimewa

Keberhasilan kantor hukum dalam penanganan masalah transaksi obligasi tidak didapatkan secara instan. Perlu jam terbang yang tinggi serta manajemen internal yang mumpuni untuk meraih keberhasilan setiap penanganan masalah.

Jumlah kantor hukum yang terlibat dalam seluruh transaksi obligasi domestik pada tahun 2022 mencapai sebanyak 24 kantor hukum. Jumlah tersebut mengalami peningkatan sebanyak 6 kantor hukum atau sebesar 33,33% dari tahun 2021.

Berdasarkan jumlah kantor hukum tahun 2022, terdapat 17 kantor hukum yang menangani transaksi obligasi domestik tahun 2022 dan 2021. Di antara kantor hukum tersebut adalah Thamrin & Rekan Law Firm, Assegaf Hamzah & Partners, Jusuf Indradewa & Partners.

Hukumonline.com

Baca Juga:

Keberhasilan kantor hukum tersebut dalam penanganan masalah transaksi obligasi tentu tidak didapatkan secara instan. Perlu jam terbang yang tinggi serta manajemen internal yang mumpuni untuk meraih keberhasilan setiap penanganan masalah.

Hukumonline berkesempatan mewawancarai tiga kantor hukum tersebut dan berhasil menemukan rahasia efektif ketiga kantor hukum tersebut dalam menangani transaksi obligasi.

Partner Thamrin & Rekan Law Firm (TR&Co) Hasan Sovyar mengungkapkan seluruh lawyer TR&Co memiliki pengalaman bekerja yang cukup lama di bidangnya, seperti berpengalaman di pasar modal. Untuk menangani persoalan klien dapat mengatur beban kerjanya secara efektif dan efisien.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait