3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan Awal November 2023
Terbaru

3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan Awal November 2023

Pada awal bulan November ini, Hukumonline telah merangkum sejumlah perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi legal staff.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan Awal November 2023
Hukumonline

Posisi legal staff menjadi salah satu penopang di sebuah perusahaan dalam urusan dokumen hukum khususnya dalam melaksanakan tugas kesekretariatan menggunakan terminologi, prosedur, dan dokumen hukum yang meliputi surat panggilan, keluhan, isyarat, hingga panggilan dari pengadilan.

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi legal staff. Terkait hal itu, Hukumonline telah merangkum sejumlah perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi legal staff di perusahaan berbagai industri, berikut rangkumannya:

1. PT Asuransi MSIG Indonesia posisi Legal Staff

Perusahaan asuransi MSIG telah menyediakan solusi asuransi umum selama lebih dari 100 tahun. Sebagai perusahaan asuransi terkemuka dengan perspektif jangka panjang, MSIG bertujuan untuk menawarkan solusi asuransi yang efektif, efisien, dan mudah dipahami.

Saat ini Asuransi MSIG Indonesia tengah membuka kesempatan pekerjaan untuk lulusan ilmu hukum untuk posisi legal staff. Posisi ini bertanggungjawab menangani legal review dan legal drafting terhadap dokumen tertentu, seperti perjanjian perusahaan, penugasan, surat pernyataan dan dokumen hukum lainnya.

Posisi ini juga bertanggung jawab menganalisis, memperbarui, dan menindaklanjuti peraturan perundang-undangan baru yang berkaitan dengan kegiatan usaha perusahaan serta mendukung kerja sekretaris perusahaan dalam rapat manajemen direksi.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah lulusan ilmu hukum dengan 1-3 tahun pengalaman pekerjaan sebagai staf hukum atau yang relevan, bagi fresh graduate dengan pengalaman magang terkait, juga dapat melamar.

Kandidat yang tertarik dapat mengunjungi  laman ini.

2. PT Revass Utama Medika posisi Legal Staff

PT Revass Utama Medika didirikan pada tahun 2010 silam sebagai perusahaan distributor dan pemasaran alat kesehatan intervensi kardiolog. Perusahaan ini telah melakukan ekspansi bisnisnya dengan mendistribusikan aksesoris medis lainnya sebagai alat pendukung intervensi kardiologi.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait