3 Perusahaan Buka Loker Junior Legal dan Junior Lawyer September 2023
Terbaru

3 Perusahaan Buka Loker Junior Legal dan Junior Lawyer September 2023

Posisi junior legal dalam kantor hukum atau perusahaan ini masih memerlukan evaluasi senior lawyer untuk mewujudkan keinginan dan tujuan dari kantor hukum atau perusahaan.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
3 Perusahaan Buka Loker Junior Legal dan Junior Lawyer September 2023
Hukumonline

Posisi junior legal merupakan jabatan yang diberikan kepada para fresh graduate yang bergabung dalam kantor hukum atau sebuah perusahaan. Posisi junior legal dalam kantor hukum atau perusahaan ini masih memerlukan evaluasi senior lawyer untuk mewujudkan keinginan dan tujuan dari kantor hukum atau perusahaan.

Bagi lulusan baru ilmu hukum yang ingin mengawali karier sebagai junior legal, Hukumonline telah merangkum perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan posisi junior di tiga perusahaan, berikut daftar perusahaannya:

  1. Junior Lawyer di PT Protelindo

PT Protelindo bagian dari SMN Group yang menawarkan tempat kerja yang inklusif, kolaboratif, dan suportif untuk mewujudkan potensi karyawannya. Perusahaan ini merupakan operator menara independen terkemuka untuk perusahaan komunikasi nirkabel di Indonesia.

Saat ini, PT Protelindo membuka kesempatan untuk mengisi posisi junior lawyer bagi lulusan ilmu hukum. Posisi ini akan bertanggung jawab dalam menyusun, meninjau, memberi nasihat mengenai perjanjian komersial, berpartisipasi dalam proyek perusahaan, melakukan penelitian dan analisis hukum, membangun hubungan dengan tim bisnis dan menanamkan kesadaran risiko hukum, hingga melaksanakan tugas lain dari senior legal manager.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah lulusan ilmu hukum yang memiliki setidaknya satu tahun berpraktik hukum yang diperoleh dari firma hukum komersial atau departemen hukum. Lulusan yang berpengalaman di industri telekomunikasi atau teknologi fiber optik lebih disukai.

Bagi pelamar yang berminat dapat mendaftarkan diri pada laman ini.

  1. Junior Associate Legal di Deloitte SEA

Deloitte menawarkan pengalaman karir dan tempat kerja yang inklusif dan kolaboratif sehingga karyawan berpeluang untuk mewujudkan seluruh potensinya. Saat ini Deloitte membuka lowongan junior associate legal yang akan bertanggung jawab dalam memahami pekerjaan terhadap prioritas bisnis, berkomitmen yang kuat terhadap pembelajaran dan pengembangan pribadi, dan bekerja secara efektif dalam tim yang beragam latar belakang.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah lulusan sarjana hukum yang berpengalaman mengelola dokumen dan memiliki penguasaan bahasa Inggris yang sangat baik dalam kapasitas tertulis dan lisan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait