CEO Hukumonline Meriahkan Turnamen Golf Peringatan HUT AKPI
Terbaru

CEO Hukumonline Meriahkan Turnamen Golf Peringatan HUT AKPI

Berharap AKPI sebagai organisasi profesi kurator dan pengurus dapat terus berkontribusi positif dalam mendukung dunia usaha sesuai dengan kompetensinya.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 3 Menit
Chief Executive Officer  Hukumonline, Arkka Dhiratara saat menjadi peserta pada turnamen golf dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-25 Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) di Emeralda Golf Club, Cimanggis Jawa Barat, Rabu (16/8/2023). Foto: Istimewa
Chief Executive Officer Hukumonline, Arkka Dhiratara saat menjadi peserta pada turnamen golf dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-25 Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) di Emeralda Golf Club, Cimanggis Jawa Barat, Rabu (16/8/2023). Foto: Istimewa

Hubungan harmonis Hukumonline sebagai platform online one-stop service dengan para profesi hukum merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam aktivitas bisnis perusahaan. Salah satu komitmen mendukung profesi hukum, Hukumonline mendukung setiap kegiatan serta terus berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan para komunitas hukum.

Salah satu bentuknya, Hukumonline menjadi peserta pada turnamen golf dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-25 Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI). Hukumonline diwakili Chief Executive Officer (CEO) Hukumonline, Arkka Dhiratara bersama Digital Business Manager, M Agung Djahuri.

Dalam kesempatan tersebut, Arkka mengucapkan selamat atas peringatan ulang tahun ke-25 AKPI. Arkka berharap organisasi profesi sebesar AKPI dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat khususnya dunia usaha. Apalagi di usia yang sudah cukup matang sebagai organisasi profesi kurator.

“Saya sebagai perwakilan Hukumonline mengucapkan selamat atas peringatan ulang tahun ke-25 AKPI. Saya berharap AKPI sebagai organisasi profesi kurator dan pengurus dapat terus berkontribusi positif dalam mendukung dunia usaha sesuai dengan kompetensinya,” ujarnya saat menghadiri peringatan ulang tahun ke-25 AKPI di Emeralda Golf Club, Cimanggis Jawa Barat, Rabu (16/8/2023).

Baca juga:

Hukumonline.com

Kiri-kanan: Digital Business Manager Hukumonline Agung Djahuri, Partner RPR Law Firm Analisman Gea, CEO Hukumonline Arkka Dhiratara, Senior Associate RPR Law Firm Dewa Made Mahendra. Foto: Istimewa

Arkka menambahkan turnamen golf ini merupakan kegiatan yang tepat, karena dapat memperkuat hubungan baik secara internal anggota AKPI maupun mitra luar seperti Hukumonline. Dia juga menyampaikan bahwa penguatan komunikasi dapat dilakukan secara informal melalui turnamen golf tersebut.

Tags:

Berita Terkait