Dibuka! PKPA Online Class Hukumonline Periode April-Mei 2024
Terbaru

Dibuka! PKPA Online Class Hukumonline Periode April-Mei 2024

Selain memperoleh soft copy setiap materi, peserta memperoleh sertifikat, gratis berlangganan Pusat Data Hukumonline hingga gratis kelas online course.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Dibuka! PKPA Online Class Hukumonline Periode April-Mei 2024
Hukumonline

Di tengah dinamika hukum yang berkembang semakin kompleks dan adanya kebutuhan akan penegakan hukum yang efektif dan adil, advokat memiliki peran penting dalam memberikan perlindungan hukum dan keadilan bagi masyarakat Indonesia. Namun, untuk menjadi advokat, seseorang wajib mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) sesuai Pasal 2 Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2003 tentang Advokat. Dengan mengikuti PKPA, para calon advokat akan memahami etika dan standar profesi, pengetahuan keterampilan praktisi, pengembangan jaringan sesama calon advokat dan narasumber hingga persiapan melaksanakan Ujian Profesi Advokat.

Dalam rangka memberikan edukasi dan mempersiapkan calon advokat yang unggul, PERADI bersama Hukumonline dan Fakultas Hukum Universitas Yarsi menawarkan PKPA yang bisa dilaksanakan secara daring (online class) melalui Zoom Cloud periode 18 April–4 Mei 2024. Selain itu pendidikan ini dapat diikuti seluruh Indonesia pada hari Senin - Jumat pukul 13.00–17.00 WIB dan hari Sabtu pukul 08.00–12.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin mengikuti PKPA di periode ini, dapat mendaftarkan diri dengan menghubungi Denada melalui email [email protected] atau langsung menghubungi di 0812 9603 2095. Untuk menjadi peserta, biaya pendaftaran sebesar Rp100.000 dan biaya pendidikan sebesar Rp5.000.000 yang mana untuk biaya pendidikan dapat diangsur sebanyak dua kali, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai terlewat! Tempat terbatas, first come first served. Save your seat! Untuk informasi lengkapnya bisa klik di sini atau gambar di bawah ini!

Hukumonline.com

Dalam PKPA hasil kerja sama PERADI dan FH Universitas Yarsi ini para peserta akan mendapatkan akses eksklusif pada sejumlah produk Hukumonline, antara lain:

  • Soft copy materi PKPA
  • Sertifikat
  • Bonus berlangganan Pusat Data Hukumonline selama tiga bulan
  • Gratis kelas Online Course dengan judul Tips & Trik dalam mempersiapkan Ujian Profesi Advokat

PKPA membantu para calon advokat untuk mendalami berbagai aspek hukum yang relevan dengan praktik advokat, seperti hukum perdata, pidana, administrasi, dan bisnis. Para calon advokat juga memiliki kesempatan untuk mempelajari ilmu hukum yang lebih kompleks dan mendalam. Salah satu fungsi utama PKPA adalah memberikan pengalaman praktis kepada para calon advokat dalam menangani kasus hukum yang nyata.

Selain pengetahuan hukum, PKPA juga membantu para calon advokat untuk mengembangkan keterampilan praktis yang diperlukan dalam praktik advokat, seperti keterampilan penelitian, analisis kasus, penulisan hukum, dan kemampuan berkomunikasi dengan klien dan/atau pihak lainnya.

Tentunya, bagi para calon advokat yang berencana untuk mengikuti Ujian Profesi Advokat, sangat penting dan wajib terlebih dahulu mengikuti PKPA sebagai bentuk persiapan mereka menghadapi Ujian Profesi Advokat, karena dalam PKPA akan secara komprehensif diberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang hukum dan latihan dalam menjawab soal-soal ujian.

Tags:

Berita Terkait