FKNK Law Firm, Menjawab Kebutuhan dengan Solusi Berkelanjutan
Terbaru

FKNK Law Firm, Menjawab Kebutuhan dengan Solusi Berkelanjutan

Meski telah meraih pengakuan dan penghargaan atas dedikasinya, FKNK tetap berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan diri dan memberi layanan hukum terbaik, inovatif, tepat, dan profesional di Indonesia.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Partner FKNK Law Firm. Foto: REZA.
Partner FKNK Law Firm. Foto: REZA.

Berdiri pada 2011, FKNK Law Firm menawarkan berbagai layanan hukum komprehensif untuk klien dari berbagai latar belakang. Komitmen mereka sebagai problem solver dan deal maker berpengalaman, telah mengantarkan mereka pada kesuksesan membantu klien di beragam expertise, sektor, dan industri. 

 

“Kami hadir sebagai one-stop-solution berbagai layanan hukum komprehensif untuk beragam klien: baik individu, startup, perusahaan asing dan lokal, NGO, dan BUMN. Saat ini FKNK direpresentasikan oleh enam partners dan lebih dari 20 associates,” kata Managing Partner FKNK Law Firm, Widyantoro Kurnia.

 

Melalui kombinasi kemampuan analisis yang kuat, pengalaman holistik, dan perhatian terhadap detail, FKNK sendiri selalu memastikan agar setiap klien mendapatkan penanganan personal dan tepat sasaran. Selama lebih dari satu dekade, FKNK telah banyak membantu klien dari berbagai bidang, seperti arbitrasi, sengketa, litigasi, restrukturisasi utang, hingga merger & akuisisi. Tidak heran, jika dalam usia yang relatif muda, kantor hukum ini banyak mendapatkan pengakuan dan penghargaan.

 

““Memberikan excellent service adalah standar yang telah FKNK terapkan selama 13 tahun berkarya. Bagi kami adalah sebuah kehormatan untuk menerima recognition dan awards untuk dedikasi dan komitmen tersebut, baik di tingkat nasional maupun internasional. Pencapaian ini bukan menjadi alasan untuk berpuas diri, namun justru menjadi motivasi bagi seluruh tim untuk jadi lebih baik karena kami berusaha untuk terus aim higher and always be better,” kata Partner FKNK Law Firm, Raden Aji Wibisono.

 

Perjalanan FKNK Law Firm, tentu masih panjang. Namun, kantor hukum ini bertekad untuk terus menjadi mitra terbaik dalam memberi layanan hukum inovatif, tepat, dan profesional, di dunia yang selalu berubah.

 

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan FKNK Law Firm.

 

-----------

Dari Sisi Praktisi adalah program kerja sama Hukumonline dengan para praktisi Indonesia yang membahas tips, strategi, maupun informasi terbaru seputar dinamika perkembangan dunia hukum. Berkolaborasi dengan kami untuk bersama-sama aktif berbagi edukasi, demi masyarakat yang makin melek hukum. Informasi lengkap Dari Sisi Praktisi, hubungi: [email protected].

Tags:

Berita Terkait