Forum Dekan FSH PTKIN Gandeng Hukumonline untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan
Terbaru

Forum Dekan FSH PTKIN Gandeng Hukumonline untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

Kedua pihak sepakat untuk bekerja sama dalam lingkup sebagai media partner dalam rangka peliputan dan publikasi kegiatan, serta kerja sama sehubungan dengan produk-produk Hukumonline.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ketua Forum Dekan FSH PTKIN se-Indonesia Prof. Makhrus dan CMO Hukumonline Amrie Hakim saat menandatangani MoU. Foto: FKF
Ketua Forum Dekan FSH PTKIN se-Indonesia Prof. Makhrus dan CMO Hukumonline Amrie Hakim saat menandatangani MoU. Foto: FKF

Forum Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (FSH PTKIN) resmi bekerja sama dengan Hukumonline. Penandatanganan dari Perjanjian Kerja Sama tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan komunikasi dan akses informasi hukum bagi para Dekan yang tergabung dalm jaringan Forum Dekan FSH PTKIN se-Indonesia.

“Kurikulum di FSH itu harus adaptasi, visioner. Salah satu implementasi adaptasi dan visioner ini kami harus melakukan kerja sama dengan berbagai instansi. Salah satunya kita berkepentingan untuk bekerja sama dengan Hukumonline,” ujar Ketua Forum Dekan FSH PTKIN se-Indonesia Prof. Makhrus di sela-sela pertemuan Forum Dekan FSH PTKIN di Banjarmasin, Kamis (25/4/2024).

Baca Juga:

Melalui Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani itu, kedua pihak sepakat untuk bekerja sama dalam lingkup sebagai media partner dalam rangka peliputan dan publikasi kegiatan serta kerja sama sehubungan dengan produk-produk Hukumonline. Kerja sama dilaksanakan kesediaan para pihak dalam rangka menunjang kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kerja sama kita dengan Hukumonline ini karena seperti kita ketahui, Hukumonline adalah suatu platform keilmuan dimana (produk-produk yang dihadirkan) tidak dijumpai pada institusi lainnya. Mau tidak mau sangat dibutuhkan. Untuk apa? Karena hukum terus bergerak dan dinamis dan Hukumonline selalu meng-update perkembangan-perkembangan hukum itu,” ujarnya.  

Hukumonline.com

CMO Hukumonline Amrie Hakim dan Ketua Forum Dekan FSH PTKIN se-Indonesia Prof. Makhrus (tengah) berfoto bersama dengan para peserta usai menandatangani MoU.  

Perjanjian Kerja Sama ditandatangani langsung oleh Prof. Makhrus dan Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim usai rangkaian hari pertama pertemuan Forum Dekan FSH PTKIN se-Indonesia 2024 yang berlangsung di G’Sign Business Hotel dan dijamu oleh tuan rumah UIN Antasari Banjarmasin. 

Tags:

Berita Terkait