Ini Tim Futsal DPC Peradi yang Lolos 8 Besar
Peradi Cup 2019:

Ini Tim Futsal DPC Peradi yang Lolos 8 Besar

DPC Jakarta Pusat masih perkasa dengan mencetak 32 gol

Aji Prasetyo
Bacaan 2 Menit
 Salah satu pertandingan futsal dalam Peradi Cup 2019. Foto: AJI
Salah satu pertandingan futsal dalam Peradi Cup 2019. Foto: AJI

Peradi Cup 2019 yang digelar di Denpasar, Bali telah mencapai babak perempat final. Setidaknya ada delapan tim yang masuk dalam delapan besar yaitu Peradi DPC Jakarta Pusat yang akan bertemu DPC Sidoarjo, DPC Jayapura melawan DPC Pontianak, tuan rumah DPC Denpasar melawan PBH, Young Lawyers Club (YLC) melawan DPC Surabaya. 

 

Para peserta masuk babak perempat final setelah mengalahkan lawan-lawannya. Misalnya DPC Sidoarjo mengalahkan DPC Ruteng, kemudian Pontianak yang berhasil mengalahkan Surakarta, DPC Denpasar mengalahkan DPC Peradi Jakarta Barat sementara YLC mengalahkan DPC Mataram. 

 

Pertandingan yang cukup menarik terjadi antara DPC Jayapura melawan Pandeglang. "Sedangkan Jayapura maju ke 8 besar besok setelah menang adu penalti 2-0 dengan pandeglang setelah sebelumnya main imbang 3-3 di waktu normal," kata Agus Eka, salah satu panitia acara. Baca Juga: Dua Pesan Penting di Balik Penyelenggaraan Peradi Cup 2019 

 

Sementara Peradi Jakarta Pusat lolos ke perempat final dengan hasil yang cukup meyakinkan. Pada pertandingan pertama mereka mengalahkan DPC Malang dengan skor telak 9-0, kemudian pertandingan kedua melawan DPC Bale Bandung juga dengan skor mencolok 10-1.

 

Sempat ada perlawanan dari tim PBH, namun bisa diatasi dengan skor 2-0. Dan DPC Jakarta Pusat melaju mulus ke babak perempat final setelah dalam babak 16 besar mengalahkan DPC Makassar dengan skor 11-2. 

 

"Agregat golnya 32 (memasukkan) berbanding 3 (kebobolan), berarti rata-rata mencetak 8 gol per game," kata James Purba, advokat senior perwakilan DPC Jakarta Pusat. 

 

Pertandingan perempat final sendiri akan diselenggarakan pada Sabtu (27/4) yang akan bertempat di satu lokasi yaitu Meazza futsal. Pada hari ini pula babak final langsung digelar untuk mencari yang terbaik dalam turnamen futsal Peradi Cup yang digelar untuk pertama kalinya ini. 

Tags:

Berita Terkait