Kamus Hukumonline, Panduan Praktis Menemukan Arti Istilah Hukum
Terbaru

Kamus Hukumonline, Panduan Praktis Menemukan Arti Istilah Hukum

Kamus Hukumonline hadir memudahkan pencarian istilah hukum bagi Anda. Bersumber dari referensi otoritatif yang dibuat oleh pemerintah untuk rujukan tepercaya bagi akademisi, peneliti, hingga praktisi hukum.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi Kamus Hukum
Ilustrasi Kamus Hukum

Di mana selama ini Anda mencari definisi dari sebuah istilah hukum? Selama ini istilah-istilah hukum tersebar di berbagai peraturan perundang-undangan, buku, literatur, dan lainnya yang bagi sebagian orang memerlukan waktu lebih untuk mencarinya.

Sebagai salah satu penyedia pusat data peraturan perundang-undangan dan putusan pengadilan yang terbesar dan terlengkap di Indonesia, Hukumonline secara khusus mempersembahkan Kamus Hukumonline. Sebuah panduan praktis bagi Anda dalam menemukan definisi istilah-istilah hukum secara lengkap, cepat, dan gratis dari peraturan perundang-undangan yang senantiasa diperbarui.

Kamus Hukumonline disusun secara alphabet dan sistematis untuk memudahkan pencarian. Selain itu, karena bersumber dari referensi otoritatif yang dibuat oleh pemerintah, maka Kamus Hukumonline akan menjadi rujukan tepercaya bagi akademisi, peneliti, hingga praktisi hukum.

Berbagai fitur yang dihadirkan menjadi keunggulan tersendiri bagi Kamus Hukumonline. Kamus Hukumonline menampilkan keterangan jelas soal keberlakuan peraturan yang menjadi sumber definisi istilah, khususnya bagi Anda yang telah berlangganan Pusat Data Hukumonline. Istilah hukum yang dimiliki Kamus Hukumonline melalui proses ekstraksi langsung dari peraturan, dikurasi dan divalidasi sehingga menampilkan istilah - istilah yang akurat dan relevan.

Kamus Hukumonline dirancang dengan tampilan menarik dan mudah dibaca oleh pengguna awam sekalipun. Ini semua dilakukan agar Anda dapat menemukan istilah - istilah hukum dengan mudah dan cepat di berbagai platform yang Anda gunakan. Baik itu tampilan desktop maupun mobile. Belum lagi fitur ini gratis diakses siapapun baik Anda pelanggan maupun non pelanggan fitur premium Hukumonline.

Di masa mendatang, Hukumonline terus berupaya melakukan penyempurnaan Kamus Hukumonline versi Beta ini, baik dari segi teknologi maupun dari segi konten dari waktu ke waktu. Pengguna dimungkinkan untuk berpartisipasi dalam pengayaan istilah hukum dengan memberikan usulan kata /definisi baru pada Kamus Hukumonline serta fitur berbagi di segala kanal media sosial juga akan hadir melengkapi.  


Segera coba dan temukan istilah hukum yang Anda cari Kamus Hukumonline

Tags: