Ketua Peradi dan KAI Apresiasi Ajang Hukumonline's Top 100 Indonesian Law Firms 2023
Top 100 Indonesian Law Firms 2023

Ketua Peradi dan KAI Apresiasi Ajang Hukumonline's Top 100 Indonesian Law Firms 2023

Diharapkan terus berlanjut dan ditingkatkan dalam jangkauan kategori peserta. Peradi dan KAI mengakui Top 100 Indonesian Law Firms dari Hukumonline ajang bergengsi.

Normand Edwin Elnizar
Bacaan 2 Menit
Ketua Peradi dan KAI Apresiasi Ajang Hukumonline's Top 100 Indonesian Law Firms 2023
Hukumonline

Dua pimpinan organisasi advokat Indonesia menyampaikan apresiasi dan dukungannya untuk Top 100 Indonesian Law Firms. Juniver Girsang, Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia ‘Suara Advokat Indonesia’ (Peradi SAI) dan Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI) Tjoetjoe Sandjaja Hernanto hadir di malam penganugerahan Jumat 23 Juni 2023 lalu.

“Penganugerahan ini harus tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan,” kata Juniver kepada Hukumonline di sela-sela acara malam penganugerahan ini. Ia mengatakan para advokat mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang dilakukan Hukumonline.

“Pertama, masyarakat jadi bisa menilai kinerja advokat. Kedua, ini memacu advokat lebih profesional. Ketiga, masyarakat jadi lebih percaya pada advokat karena penilainya adalah Hukumonline yang sudah menjadi milik masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:

Hukumonline.com

Juniver Girsang memberi sambutan usai menerima penghargaan kategori ‘Midsize Litigation Practice Law Firm of the Year’

Seperti diketahui, kantor hukum milik Juniver Girsang yaitu Juniver Girsang & Partners menduduki peringkat satu kategori Midsize Litigation Practice Law Firm of the Year. Pemeringkatan kategori ini dilakukan pada kantor hukum yang menyatakan fokus jasanya dalam perkara litigasi dan jumlah fee earners yang dimiliki tidak masuk dalam kategori Largest.

“Saya juga ingin mengatakan Hukumonline ini juga membuat fee saya lebih jelas. Saya alami layanan Hukumonline meningkatkan profit. Semua informasi di Hukumonline membantu kerja advokat,” kata Juniver lagi. Juniver merasa ajang pemeringkatan yang Hukumonline terbitkan sejak tahun 2018 semakin melengkapi manfaat yang diperoleh para advokat Indonesia.

Tags:

Berita Terkait