Lowongan Kerja Corporate Secretary Terbaru Medio April 2024
Terbaru

Lowongan Kerja Corporate Secretary Terbaru Medio April 2024

Ada tiga perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja posisi corporate secretary di pertengahan April 2024.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Kerja Corporate Secretary Terbaru Medio April 2024
Hukumonline

Corporate secretary merupakan seseorang yang bertanggung jawab atas kepatuhan internal serta semua dokumen perusahaan yang diperlukan untuk kebutuhan legal. Tugas dari corporate secretary mencakup penerbitan resolusi perusahaan, mengelola pengarsipan peraturan, memelihara pembukuan perusahaan, dan kegiatan administrasi lainnya.

Seorang corporate secretary berbagi tanggung jawab dengan direktur untuk menata kewajiban hukum tertentu yang menjadi prioritas perusahaan. Corporate secretary juga dianggap sebagai pejabat senior di tingkat strategis yang memainkan peran penting dalam tata kelola administrasi perusahaan.

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang tengah mencari kandidat untuk mengisi posisi corporate secretary. Untuk itu, Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi corporate secretary di perusahaan bulan April 2024.

1. Legal & Corporate Secretary di WireHire

WireHire adalah perusahaan perekrutan eksekutif yang terdiri dari tim dengan pengalaman di berbagai sektor global dan sektor teknologi terkemuka di Indonesia. Saat ini WireHire sedang mencari individu yang sangat terampil dan terorganisir untuk bergabung sebagai legal & corporate secretary.

Kandidat yang terpilih akan memberikan dukungan administratif penting kepada departemen hukum dan tim eksekutif perusahaan serta memastikan kelancaran operasional sehari-hari dan kepatuhan terhadap persyaratan hukum. Peran ini membutuhkan profesional yang berorientasi pada detail dengan keterampilan komunikasi dan organisasi yang baik.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah lulusan ilmu hukum dengan pengalaman sebagai sekretaris perusahaan. Kandidat haruslah memiliki pengetahuan yang kuat mengenai prinsip hukum, tata kelola perusahaan, dan manajemen kontrak. Kandidat yang berminat untuk mengisi posisi ini dapat mendaftarkan diri pada tautan berikut ini.

2. GM Legal & Corporate Secretary di PT Informasi Teknologi Indonesia

PT Informasi Teknologi Indonesia atau Jatis Mobile, didirikan pada tahun 2002 dan mulai beroperasi di tahun 2003. Sebagai perusahan teknologi, Jatis Mobile selama 20 tahun ini mendapatkan kepercayaan lebih dari 500 Perusahaan, baik multinasional maupun nasional di Indonesia meliputi berbagai sektor industri seperti telekomunikasi, layanan finansial distribusi ritel, barang konsumsi, perdagangan elektronik, travel services, perhotelan, pemerintahan, logistik, serta otomotif.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait