Lowongan Kerja Legal Counsel Terbaru September 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Counsel Terbaru September 2023

Akhir pekan kedua di Bulan September, terdapat 3 perusahaan yang membuka lowongan kerja posisi legal counsel.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Kerja Legal Counsel Terbaru September 2023
Hukumonline

Legal counsel di sebuah perusahaan berperan sebagai penasihat hukum perusahaan dengan cara mengaplikasikan pengalaman dan pengetahuan terkait dengan legal untuk diterapkan di lingkungan bisnis sehari-hari.

Posisi legal counsel terbuka untuk profesional yang sudah berkecimpung di dunia corporate legal yang memiliki inisiatif dalam penyelesaian masalah sekaligus mampu bekerja dengan orientasi detail. 

Seorang legal counsel juga harus memiliki jejaring pertemanan yang luas dan memiliki hubungan baik dengan orang-orang yang akan membantu seorang legal counsel dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Baca Juga:

Saat ini pilihan karir sebagai legal counsel tengah banyak diminati oleh lulusan ilmu hukum. Berikut Hukumonline telah merangkum lowongan kerja posisi legal counsel bulan September 2023.

  1. Corporate Legal Section Head di PT Lion Super Indo

Berdiri sejak tahun 1997, Super Indo telah tumbuh dan berkembang di Indonesia menyediakan berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari berkualitas tinggi dengan harga ekonomis.

Super Indo juga berkomitmen memberdayakan dan menjalin kemitraan dengan UMKM yang menyuplai produk berkualitas di gerai Super Indo. saat ini PT Lion Super Indo membuka kesempatan untuk mengisi posisi corporate legal section head bagi lulusan ilmu hukum.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait