Segera Daftar! 3 Perusahaan Buka Lowongan Human Resource Legal
Terbaru

Segera Daftar! 3 Perusahaan Buka Lowongan Human Resource Legal

Perusahaan yang membuka lowongan kerja untuk posisi HRD ini yaitu PT Mitra Adetindo Perkasa, PT Yifang Investment Group, dan Fondasi Multi Generasi.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Segera Daftar! 3 Perusahaan Buka Lowongan Human Resource Legal
Hukumonline

Human resource legal merupakan posisi yang bertanggungjawab terhadap seluruh aspek legalitas perusahaan, surat perizinan, identitas hukum perusahaan, anggaran dasar, dan dokumen hukum perusahaan lainnya.

Selain mengurus terkait dokumen-dokumen, human resource legal juga bertugas mengevaluasi dan memformulasikan kebijakan organisasi sesuai dengan peraturan ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia.

Pada umumnya, seorang human resource legal harus memiliki beberapa pengetahuan dasar mengenai administrasi dan manajemen, hukum dan pemerintahan, serta personil dan sumber daya manusia. 

Seorang human resource legal dituntut untuk selalu aktif belajar, mampu menyelesaikan masalah yang kompleks, mampu mempertimbangkan sesuatu dengan pengambilan keputusan yang tepat, memiliki kemampuan negosiasi dan memiliki manajemen sumber daya personalia yang kuat.

Pekan kedua di Januari ini, Hukumonline merangkum tiga lowongan untuk posisi human resource legal bagi lulusan ilmu hukum.

  1. HRD Legal di PT Mitra Adetindo Perkasa

PT Mitra Adetindo Perkasa atau MAP merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manajemen aset. MAP dibentuk oleh profesional muda yang berkomitmen kuat untuk selalu memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen.

Saat ini MAP tengah membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan ilmu hukum untuk mengisi posisi sebagai HRD Legal. Kualifikasi yang dicari adalah lulusan sarjana hukum wanita yang berpengalaman sebagai HRD Generalist maupun personalia minimal satu tahun, menguasai dan memahami UU Cipta Kerja, terbiasa melakukan training dan development, melakukan proses administrasi, dan filling data.

Tags:

Berita Terkait