Seminar dan Upgrading Konferwil VII Pengwil NTB INI
Pojok INI

Seminar dan Upgrading Konferwil VII Pengwil NTB INI

Pada 3 Februari mendatang, Pengurus Wilayah Nusa Tenggara Barat Ikatan Notaris Indonesia akan menyelenggarakan Seminar dan Upgrading dalam Rangka Konferwil VII Pengurus Wilayah NTB INI, di Hotel Golden Palace, Lombok.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 1 Menit
Informasi seminar dan upgrading Konferwil VII Pengwil NTB INI. Foto: istimewa.
Informasi seminar dan upgrading Konferwil VII Pengwil NTB INI. Foto: istimewa.

Pada 3 Februari mendatang, Pengurus Wilayah Nusa Tenggara Barat Ikatan Notaris Indonesia akan menyelenggarakan Seminar dan Upgrading dalam Rangka Konferwil VII Pengurus Wilayah NTB INI, di Hotel Golden Palace, Lombok. Tiga narasumber akan hadir dalam acara ini, di antaranya Ketua Umum INI, Tri Firdaus Akbarsyah (sebagai keynote speaker), Dr. Agung Iriantoro, S.H., Sp. N., M.H. (akan membahas Aspek Hukum PPJB terkait PP No. 35/2023), dan Taufik, S.H., Sp. N., M.Kn. (akan membahas Permasalahan Badan Hukum, OSS di Era Teknologi 5.0).

 

Para peserta notaris, wreda notaris, maupun ALB INI dapat mengikuti acara ini dengan melakukan pendaftaran melalui tautan ini. Terdapat biaya kontribusi sebesar Rp500 ribu yang dapat dibayarkan ke rekening BNI 553465933 a.n. Pengwil NTB INI.

 

Pendaftaran ditutup pada 31 Januari 2024 (Atau jika kuota peserta sudah terpenuhi). Informasi lebih lanjut, hubungi narahubung Nikmatul Hikmah, S.H., M.Kn. (08175749265) atau Dr. Moh. Jeffry Maulidi (081339898918).

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Ikatan Notaris Indonesia (INI).

Tags:

Berita Terkait