Foto

Ketua KPK Nawawi Pomolango Sambangi Kantor Hukumonline

Oleh:
Resa Esnir
Bacaan 1 Menit
Ketua KPK Nawawi Pomolango menerima cinderamata dari CEO Hukumonline Arkka Dhiratara didampingi COO Hukumonline Jan Ramos Pandia (kedua kiri), Juru Bicara KPK Ali Fikri, Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak, dan Pimpinan Redaksi Hukumonline Fathan Qorib usai kunjungan ke kantor Hukumonline Jakarta, Kamis (18/1/20240). Kunjungan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara KPK dengan media massa dalam mengkampanyekan pemberantasan korupsi.
Ketua KPK Nawawi Pomolango saat berbincang dengan jajaran direksi dan jurnalis Hukumonline, Kamis, (18/1/20240). Kunjungan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara KPK dengan media massa dalam mengkampanyekan pemberantasan korupsi.
CEO Hukumonline Arkka Dhiratara saat memberi sambutan dan menjelaskan profile Hukumonline saat menerima kunjungan Ketua KPK Nawawi Pomolango di kantor hukumonline Jakarta, Kamis (18/1/20240). Kunjungan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara KPK dengan media massa dalam mengkampanyekan pemberantasan korupsi kepada masyrakat.
Suasana diskusi santai antara Ketua KPK Nawawi Pomolango dengan jajaran perwakilan direksi dan jurnalis Hukumonline di kantor Hukumonline Jakarta, Kamis, (18/1/2024).
Suasana diskusi santai antara Ketua KPK Nawawi Pomolango dengan jajaran perwakilan direksi dan jurnalis Hukumonline di kantor Hukumonline Jakarta, Kamis, (18/1/2024).
Ketua KPK Nawawi Pomolango bersama Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak beserta tim dan Juru Bicara KPK Ali Fikri saat mengunjungi kantor Hukumonline di Jakarta, Kamis (18/1/2024).
ads premium storiesads premium stories
Anda bosan baca berita biasa?
Kami persembahkan untuk Anda produk jurnalisme hukum terbaik. Kami memberi Anda artikel premium yang komprehensif dari sisi praktis maupun akademis, dan diriset secara mendalam.
Berlangganan Sekarang