Cek 3 Lowongan Kerja Legal Counsel di Awal April 2024
Terbaru

Cek 3 Lowongan Kerja Legal Counsel di Awal April 2024

Ada tiga perusahaan yang membuka lowongan kerja posisi legal counsel.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Cek 3 Lowongan Kerja Legal Counsel di Awal April 2024
Hukumonline

Legal counsel adalah penasihat hukum internal di perusahaan. Mereka mengaplikasikan pengalaman dan pengetahuan hukum untuk diterapkan dalam bisnis perusahaan sehari-hari.

Posisi legal counsel terbuka untuk profesional yang sudah berkecimpung di dunia corporate legal. Mereka sudah terbiasa berinisiatif dalam penyelesaian masalah. Selain itu, mereka juga mampu bekerja dengan orientasi detail.

Seorang legal counsel harus memiliki jejaring pertemanan yang luas dan memiliki hubungan baik dengan banyak orang. Hal itu karena legal counsel akan perlu bekerja sama dengan berbagai pihak dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Pilihan karier sebagai legal counsel kerap diminati oleh lulusan ilmu hukum. Berikut Hukumonline telah merangkum lowongan kerja posisi legal counsel bulan April 2024.

1. Legal Counsel di Soul Parking Head Office

Soul parking head office adalah inovasi teknologi modern dalam pengelolaan parkir untuk pemanfaatan ruang kota yang lebih baik. Hanya perlu intervensi manusia yang minimal akan berdampak lingkungan yang rendah. Hal ini menjadi win-win solution untuk waktu dan bahan bakar kendaraan yang ada.

Saat ini Soul parking head office tengah membuka lowongan pekerjaan posisi legal counsel. Lingkup tanggung jawabnya memberikan nasihat yang akurat, relevan, dan tepat waktu mengenai berbagai topik hukum tentang operasional internal perusahaan.

Posisi ini nantinya juga akan menyusun, meninjau, menegosiasikan, dan mengelola berbagai perjanjian komersial untuk perusahaan. Secara khusus akan ikut memberikan dukungan kesepakatan kepada tim penjualan dan pengembangan bisnis di Indonesia. Posisi ini juga akan mempromosikan praktik terbaik hukum, kepatuhan, dan manajemen risiko di seluruh perusahaan.

Tags:

Berita Terkait