Cek 3 Lowongan Kerja Legal Internship, Ada yang Hybrid
Terbaru

Cek 3 Lowongan Kerja Legal Internship, Ada yang Hybrid

Terbuka di SLB, Indonesia Research Institute Japan, dan PT Sisindokom Lintasbuana.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Cek 3 Lowongan Kerja Legal Internship, Ada yang Hybrid
Hukumonline

Program internship (magang) adalah salah satu program belajar sambil berlatih bekerja di sebuah perusahaan selama waktu tertentu. Program internship juga salah satu cara mengenal lewat pengalaman nyata atas jenis pekerjaan yang kelak dijalani.

Internship pada umumnya dijalani oleh mahasiswa di tahun akhir perkuliahan atau lulusan baru dari pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja, saat ini makin banyak perusahaan membuka program internship.

Hukumonline merangkum informasi dari tiga perusahaan yang sedang membuka kesempatan bagi mahasiswa tahun akhir atau lulusan baru ilmu hukum pada posisi legal internship. Ada dua di antara perusahaan ini menyediakan program magang secara hybrid, berikut ini rangkumannya.

1. Legal Intern di SLB

SLB adalah perusahaan teknologi global yang mendorong inovasi energi untuk keseimbangan kehidupan sehari-hari. Saat ini SLB sedang mencari lulusan baru ilmu hukum yang dapat ikut menjadi bagian dari tim multikultural dalam tim hukum SLB di Jakarta.

Kandidat yang berhasil akan memiliki ruang lingkup pekerjaan dalam kontrak pelanggan, kontak pemasok, manajemen entitas perusahaan, atau masalah hukum seperti kepatuhan umum. Program dan posisi pelatihan magang akan dilakukan selama enam bulan yang dapat berkembang menjadi posisi sebagai karyawan penuh waktu.

Program ini memberikan gaji serta dilakukan secara hybrid dalam bekerja dari kantor dan dari rumah. Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah sarjana hukum yang fasih berbahasa Inggris, memiliki keterampilan belajar yang baik, memiliki keterampilan berorganisasi yang baik, dan mampu berkomunikasi secara efektif. Kandidat juga harus mampu mendukung kemitraan yang efektif dengan manajemen, rekan kerja, dan pemangku kepentingan internal.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat mengunjungi situs web dengan klik tautan berikut ini.

2. Legal Intern di Indonesia Research Institute Japan

Indonesia Research Institute Japan saat ini menawarkan posisi magang di tim hukum. Posisi ini terbuka bagi pemuda berbakat yang berdedikasi dan memiliki hasrat untuk berkembang, haus akan pembelajaran, dan siap untuk meningkatkan keterampilan serta pengetahuan.

Tags:

Berita Terkait