Akhir April, 3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Senior Legal
Terbaru

Akhir April, 3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Senior Legal

Tiga perusahaan ini adalah CarDekho Group, Chandra Asri, dan Lazada Indonesia.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Akhir April, 3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Posisi Senior Legal
Hukumonline

Senior Legal merupakan posisi jabatan dalam sebuah perusahaan atau kantor hukum dengan tanggung jawab yang lebih luas. Posisi ini juga kerap membantu memberikan tinjauan hukum

dan penyusunan hukum pada berbagai kontrak dan juga melakukan dukungan hukum sehari-hari di perusahaan.

Saat ini terdapat tiga perusahaan yang tengah membuka kesempatan untuk mengisi posisi senior legal di pekan ketiga bulan April 2024 yang telah dirangkum oleh Hukumonline, berikut daftar perusahaannya:

1. Senior Corporate Counsel di CarDekho Group

CarDekho Group merupakan penyedia solusi otomotif digital terbesar di India yang mendukung pembeli mobil di semua tahap perjalanan mobilitas pribadi mereka. Didirikan pada tahun 2008, CarDekho kini menjadi salah satu platform India yang paling dicari di sektor otomotif. 

Saat ini CarDekho Group Jakarta tengah membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi senior corporate counsel. Kandidat yang terpilih nantinya akan bertanggung jawab dalam menyusun, meninjau, menyusun ulang, menganalisis dan merangkum dokumentasi hukum dalam bisnis jasa keuangan.

Kandidat juga harus memiliki bakat dan ketajaman hukum yang luar biasa dalam menganalisis undang-undang, peraturan dan dokumen serta memiliki pandangan komersial sekaligus.

Kualifikasi yang dicari adalah sarjana hukum dengan pengalaman 4-7 tahun. Kandidat yang memiliki pengalaman internal sebelumnya di sektor jasa keuangan maupun berpengalaman di firma hukum lebih disukai.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait