Awal Maret 2024, Terbuka Lowongan Associate dan Trainee di 2 Firma Hukum
Terbaru

Awal Maret 2024, Terbuka Lowongan Associate dan Trainee di 2 Firma Hukum

Di Budidjaja International Lawyers terdapat lowongan kerja posisi Associate. Sedangkan di Dwinanto Strategic Legal Consultant membuka peluang posisi Associate Trainee.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Sebagai lulusan Fakultas Hukum yang menyandang gelar Sarjana Hukum, terdapat sejumlah profesi yang dapat digeluti. Salah satunya adalah bekerja menjadi lawyer di firma hukum Indonesia. Sehubungan dengan itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan pekerjaan (loker) di 2 firma hukum per awal Maret 2024. Selengkapnya, simak informasi di bawah ini!

Budidjaja International Lawyers

Budidjaja International Lawyers (BIL) merupakan one-stop dan full-service independent law firm. Berdiri sejak 2007 silam, BIL memiliki reputasi sebagai salah satu leading legal practices di Indonesia. Berorientasi terhadap client service, BIL menyediakan layanan hukum yang sebanding dengan firma hukum internasional terkemuka.

Saat ini terbuka peluang untuk posisi Associate. Tanggung jawab utama dari posisi ini mencakup memberikan nasihat kepada klien mengenai masalah perusahaan yang kompleks; mempersiapkan manajemen kasus untuk menyusun strategi hasil sesuai dengan maksud dan tujuan klien.

Kemudian berkolaborasi dengan tim lintas fungsi untuk memastikan kelancaran pelaksanaan urusan klien; mengelola dan membimbing anggota tim junior, mendorong pertumbuhan dan pengembangan profesional; dan mereka juga bertanggung jawab untuk mewakili klien dalam negosiasi, pertemuan, dan proses hukum lainnya.

Untuk melamar posisi ini, Anda harus memenuhi kualifikasi seperti memiliki gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka, dimana memiliki gelar Master dari universitas internasional merupakan suatu keuntungan; memiliki setidaknya 3 tahun pengalaman kerja profesional di firma hukum dengan eksposur internasional yang merupakan suatu KEHARUSAN dan tidak dapat ditawar.

Kandidat juga memiliki kemahiran berbahasa Indonesia dan Inggris yang merupakan suatu keharusan baik komunikasi tertulis maupun lisan. Kemahiran dalam bahasa internasional lainnya merupakan nilai tambah (terutama Mandarin); memiliki keterampilan manajemen kasus, komunikasi, dan interpersonal yang sangat baik.

Seseorang dengan kemampuan bekerja dalam tim, serta mandiri; dan juga dapat menunjukkan perhatian terhadap detail dan kemampuan untuk bekerja secara efektif di bawah tekanan dan dalam lingkungan yang bergerak sangat cepat. Jika berminat, Anda dapat mengirimkan BIL CV dan surat lamaran Anda dengan posisi "Associate" dengan subyek [email protected].

Tags:

Berita Terkait