HHR Lawyers dan RNP Sambut Counsel Baru
Terbaru

HHR Lawyers dan RNP Sambut Counsel Baru

Per Desember 2023 lalu, HHR Lawyers resmi menyambut Helen T. Ongko sebagai Of Counsel. Sedangkan Rifdaan Novarazka & Prabowo menyambut Agusdin Tri Rahmanto sebagai Counsel yang bergabung sejak Januari 2024 lalu.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Of Counsel HHR Lawyer Helen T. Ongko dan Counsel RNP Agusdin Tri Rahmanto. Foto Kolase: Istimewa
Of Counsel HHR Lawyer Helen T. Ongko dan Counsel RNP Agusdin Tri Rahmanto. Foto Kolase: Istimewa

Terdapat sejumlah posisi dalam sebuah firma hukum di Indonesia. Bukan hanya Partner dan Associate, juga terdapat posisi sebagai Of Counsel dan Counsel. Belum lama ini terdapat 2 firma hukum terkemuka di Indonesia yang menyambut bergabungnya Of Counsel dan Counsel baru di kantor mereka.

HHR Lawyers

Pada akhir Desember 2023 lalu, HHR Lawyers telah mengumumkan Helen T. Ongko bergabung sebagai Of Counsel baru. Ia dikenal memiliki pengalaman dan pemahaman mendalam tentang industri media dan hiburan. Keahliannya berkisar pada hal-hal yang berkaitan dengan media digital, hukum seni, perizinan, dan penerbitan.

“Kami sangat antusias dengan bergabungnya Ibu Helen di HHR Lawyers sebagai Of Counsel. Kami yakin kehadiran beliau akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi firma kami, dengan latar belakang yang kuat dalam bidang kekayaan intelektual & entertainment, serta rekam jejak yang luar biasa di industri media,” ujar Founding Partner HHR Lawyers Nini N Halim dalam pernyataan tertulis yang diterima Hukumonline, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga:

Sepanjang kariernya, memang Helen telah memberikan nasihat kepada individu dan perusahaan kreatif, menawarkan nasihat mengenai penataan kesepakatan kreatif, investasi, transaksi properti, dan tinjauan komprehensif terhadap perjanjian lisensi dan layanan, terutama yang melibatkan teknologi interaktif dan baru.

Dengan latar belakang alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) yang mendalam di bidang Teknologi dan Kekayaan Intelektual, serta Korporasi dan Investasi, firma HHR Lawyers optimis kehadirannya akan membawa segudang ilmu akan meningkatkan kapabilitas firma khususnya di bidang industri hiburan.

“Nantinya Ibu Helen berperan aktif dalam mendukung upaya untuk memperluas spesialisasi kami, terutama dalam bidang hukum media & entertainment. Dengan pengalaman dan pengetahuan beliau, kami yakin Ibu Helen akan menjadi aset yang tak ternilai bagi tim HHR Lawyers dalam memberikan jasa hukum yang terbaik bagi klien-klien kami,” katanya.

Tags:

Berita Terkait