Lowongan Pekerjaan Corporate Lawyer & Legal Awal November 2023
Terbaru

Lowongan Pekerjaan Corporate Lawyer & Legal Awal November 2023

Terdapat tiga perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan ilmu hukum dalam bidang corporate lawyer dan corporate legal.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Pekerjaan Corporate Lawyer & Legal Awal November 2023
Hukumonline

Corporate lawyer atau pengacara perusahaan merupakan pengacara yang memiliki spesialisasi di bidang hukum korporasi. Hukum korporasi merupakan tatanan hukum yang berlaku di dunia bisnis atau hukum yang mengatur seputar aktivitas perusahaan.

Seorang pengacara perusahaan sudah pasti menguasai bidang hukum perdata dalam kegiatan ekonomi. Secara khusus, corporate lawyer menggeluti bagian dalam KUHPerdata yang terkait dengan perikatan dan kebendaan serta spesialisasi lainnya tergantung kebutuhan bisnis seperti merger, akuisisi, atau investasi.

Profesi corporate lawyer secara umum bertugas menjamin legalitas dari setiap kegiatan bisnis atau perusahaan. Profesi ini bisa dijadikan pilihan bagi lulusan ilmu hukum untuk berkarir di perusahaan. 

Berikut Hukumonline telah rangkum tiga perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan corporate lawyer dan corporate legal di akhir bulan November 2023, yaitu:

  1. Corporate Lawyer di Columbia Asia Indonesia

Columbia Asia adalah rumah sakit yang memberikan layanan terbaik dan terjangkau dalam fasilitas modern yang berpusat pada kebutuhan pasien. Rumah sakit Columbia Asia dirancang khusus untuk kebutuhan pasien dan dibangun untuk kenyamanan dan efisiensi maksimal.

Saat ini Columbia Asia membuka lowongan pekerjaan untuk posisi corporate lawyer yang bertanggung jawab memberikan konsultasi hukum pada klien, membela perkara yang jadi tanggung jawabnya sesuai dengan kuasa yang telah diberikan klien hingga mewakili dan/atau mendampingi klien dalam sidang pengadilan.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah sarjana hukum dengan minimum 5 tahun berpengalaman di bidang yang sama, memiliki sertifikasi Peradi, dan memahami tentang hukum perusahaan atau bisnis.

Tags:

Berita Terkait