Simak! Kualifikasi 5 Firma Hukum Top dalam Memilih Kandidat Lawyer
Road To Top 100 Indonesian Law Firms 2023

Simak! Kualifikasi 5 Firma Hukum Top dalam Memilih Kandidat Lawyer

Setiap kantor hukum memiliki ciri khasnya tersendiri yang memiliki kualifikasi tertentu saat memilih kandidat lawyer di kantor hukum mereka.

Willa Wahyuni
Bacaan 1 Menit
Yudhi Wibhisana, Syamsul Huda Yudha, Ricka Kartika Barus, Juniver Girsang, Nini N. Halim. Foto Kolase: RES
Yudhi Wibhisana, Syamsul Huda Yudha, Ricka Kartika Barus, Juniver Girsang, Nini N. Halim. Foto Kolase: RES

Bekerja di kantor hukum merupakan idaman bagi banyak lulusan ilmu hukum. Pada umumnya setiap kantor hukum memiliki ciri khas tersendiri, sehingga berbeda satu sama lain. Untuk dapat masuk dan menjadi bagian dari sebuah kantor hukum, seorang lulusan ilmu hukum harus melewati proses rekrutmen terlebih dahulu. Adanya practice area tertentu di sebuah kantor hukum membuat partner & associate memiliki kualifikasi dan faktor pembeda dalam memilih kandidat lawyer pada saat proses rekrutmen.

Untuk mengetahui hal tersebut, Hukumonline telah mewawancarai 5 narasumber founding partner dari 5 kantor hukum yang berbeda. Mereka adalah Founding Partner Wibhisana & Partners Yudhi Wibhisana; Founding Partner Y.A.R Law Firm Syamsul Huda Yudha; Founding Partner Kartika & Rouly Law Firm Ricka Kartika Barus; Founding Partner Law Offices Juniver Girsang & Partners Juniver Girsang; Founding Partner Hutabarat Halim & Rekan (HHR Lawyers) Nini N. Halim.    

Para founding partner tersebut membagikan rahasia kualifikasi yang ada dalam proses rekrutmen dari kantor hukum mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak pemaparan lengkapnya pada tautan video berikut ini!

Segera nantikan malam penganugerahan Hukumonline's Top 100 Law Firms Awards Night 2023 pada Jumat, 23 Juni 2023!!!

Tags:

Berita Terkait