Top 100 Law Firms 2024 Hidupkan Komunitas Hukum di Tanah Air
Terbaru

Top 100 Law Firms 2024 Hidupkan Komunitas Hukum di Tanah Air

Pastikan kantor hukum anda mengikuti ajang pemeringkatan bergengsi Top 100 Law Firms 2024 dari Hukumonline.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lydiar Indhira Putri (kanan bawah), Managing Partner Loka Law Office dan  Jandi Mukianto (kiri bawah), Managing Partner Wiem Law Firm dalam Live Hukumonline Road to Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2024, Rabu (23/4/2024) lalu. Foto: WIL
Lydiar Indhira Putri (kanan bawah), Managing Partner Loka Law Office dan Jandi Mukianto (kiri bawah), Managing Partner Wiem Law Firm dalam Live Hukumonline Road to Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2024, Rabu (23/4/2024) lalu. Foto: WIL

Sejak 2018, Hukumonline berkomitmen dalam menyelenggarakan ajang penghargaan prestisius bagi kantor hukum dan advokat di Indonesia. Ajang Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms bukan hanya sekadar penghargaan bagi advokat dan kantor hukum saja. Dampaknya ikut mendongkrak profesionalisme profesi hukum dan kemajuan dunia hukum di Indonesia.

“Saya sangat terkesan bahwa Hukumonline mampu menginisiasi event ini. Saya mengapresiasi karena Hukumonline dapat memberi exposure kepada konsultan hukum,” ujar Lydiar Indhira Putri, Managing Partner Loka Law Office dalam Instagram Live Hukumonline Road to Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2024, Rabu (23/4/2024) lalu. Ia mengakui ajang skala nasional ini dengan eksposur yang luar biasa ini.

Lydiar mengatakan turut berpartisipasi aktif dalam ajang pemeringkatan yang dihelat oleh Hukumonline ini. Ia mengapresiasi inisiasi Hukumonline dalam menghadirkan acara prestisius yang ikut menghidupkan komunitas profesional dunia hukum di Indonesia.

Baca juga:

Lydiar menyebut pemeringkatan sejenis memang telah banyak dilakukan di skala internasional. Namun, ia menilai Hukumonline telah berhasil menjadi lembaga kredibel dan akuntabel dalam menginisiasi ajang pemeringkatan ini di skala nasional.

Ada dua tonggak penting dari sebuah kantor hukum di mata Lydiar yaitu klien dan tim. Larangan kantor hukum Indonesia untuk beriklan membuat tim harus berpikir kreatif promosi jasa. Caranya harus dilakukan tanpa terlihat mempromosikan. Upaya ini penting dilakukan agar kantor hukum dapat menggaet klien.

“Salah satu caranya lewat pemeringkatan ini. Tanpa disadari pemeringkatan ini menjadi metode kreatif yang harus dilakukan oleh law firm untuk strategi marketing,” imbuhnya.

Tags:

Berita Terkait